Sandra Dewi Lahap Disuapi Suami Tampan, Gaya Ngemong Bikin Kesengsem
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap rasa kagum pada sosok Harvey sebagai suami penyayang. Saat Sandra hamil, Harvey dengan telaten menemani dan menyuapi istrinya itu.

WowKeren - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dikenal sebagai sosok yang pendiam. Namun sikapnya yang romantis pada istri sudah tak diragukan lagi.

Lewat Instagram, Sandra mengenang sifat Harvey padanya ketika hamil baby Mikhael. Ia lantas pamer foto momen langka ketika Harvey menjadi sosok suami siaga.


Tak cuma menemani Sandra, Harvey juga tampak telaten menyuapi sang istri. Sikap romantis Harvey ini membuat Sandra makin cinta.

"Throwback waktu hamil @raphaelmoeis 6 bulan pas babymoon.. sejak punya anak jarang bgt ada foto berdua sama papanya Rafa & Mika ini.. hari ini posting foto deh sama yg bikin kesemsem tiap hari," seru Sandra.

Tampak dalam slide foto lainnya ketika Sandra tampak membuka mulut lebar-lebar saat disuapi oleh Harvey. Keduanya juga terlihat serasi ketika sedang makan bersama.

"So sweettt,dri sbelum menikah uda ngefans bgt ama sdw eh pas uda nikah suaminya jga tmbh bikin ngefans, pasutri teeerrrrr...so swett," kata fans. "Ga ikut memiliki tp ikut kesemsem, gpp yak," goda fans. "Entah kenapa aku sangat cintaaaaaa sama keluarga ini 😍 selalu sehat dan bahagia mame papi yafa dan mikha, kayak lihat drama Korea," kata fans.

Terkait kegiatan selama Corona, Sandra memutuskan lebih banyak berada di rumah. Namun tak dipungkiri, Sandra juga mengalami keresahan seperti istri-istri lainnya.

Tak cuma takut kehabisan uang, Sandra juga khawatir jika kembali kebobolan alias hamil lagi. Sandra mengaku kalau ia tetap ingin punya dua anak saja.

"Itu yang aku takutin. Lagi stay home (gimana kalau) hamil lagi, ya Allah. Ini stay home bahaya nih." tutur Sandra terus tertawa. "Nggak sih, aku penginnya dua aja, penginnya. Jangan sampai kebobolan ya! Nggak, kamu kan mau punya banyak anak kan? Aku dua aja cukup."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts