Menang Banyak, Kevin Aprilio Pamer Punya Dua 'Istri' Akur Lewat Postingan Ini
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Kevin Aprilio menunjukkan bahwa ia memiliki dua orang 'istri' yang hubungannya akur. Lantas siapakah kedua istri yang ditunjukkan oleh Kevin?

WowKeren - Kevin Aprilio diketahui menjalin beberapa tahun hubungan asmara dengan Vicy Melanie. Putra sulung Addie MS dan Memes tersebut sempat berencana untuk menikah dengan Vicy pada awal tahun 2020 ini.

Akan tetapi, pernikahan Kevin dan Vicy terpaksa ditunda karena adanya wabah virus corona atau COVID-19, sambil menunggu situasi membaik. Kendati demikian, hubungan Kevin dan Vicy terlihat tetap mesra meski rencana pernikahan mereka harus ditunda.

Belum lama ini, Kevin justru menunjukkan bahwa ia telah memiliki dua istri yang setia mendampinginya. Hal tersebut ditunjukkan musisi berusia 30 tahun ini melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (2/6). Dalam foto tersebut, Kevin diapit dan menjadi sandaran tangan Vicy serta Widy vokalis band Vierratale.

Namun Kevin menyebutkan bahwa Widy adalah "istrinya" saat manggung, sedangkan Vicy adalah "istrinya" dalam urusan bisnis. "Istri di panggung dan Istri di Bisnis (emoji bunga mawar merah)," bunyi tulisan Kevin di bagian keterangan foto.


Sontak postingan Kevin tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut Kevin "menang banyak" karena beruntung memiliki dua wanita cantik yang setia mendampinginya, baik dalam hal asmara maupun karier.

"Menang banyak k kev," komentar akun @rosalina*******ng17890. "Beruntung bgt ya punya 2 cewe kaya begini.... Akur akur yaa," tambah akun @da****s8. "Kak kevin , menang banyak Whaha Mantap boskuww," sahut akun @ikad****aika.

"Haaayyyyy senangnya dalam hati bila beristri duaaaa," ujar akun @wind****ri21. "Wkwkwkwkwkwkwwk istrinya dua wkwkwkwkw kak @kevinaprilio playboy cap kampak......." imbuh akun @lun***rla. "Wadawadidaw gokil bang kev..." seru akun @wr*****na.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait