Lisa BLACKPINK Maafkan Manajer yang Tipu Dirinya 12 Miliar, Netizen Salahkan dan Kritik Pedas YG
Selebriti
Lisa BLACKPINK Ditipu Manajer

Keputusan Lisa untuk memaafkan mantan manajer yang telah menipunya ini pun menjadi pembicaraan serta menuai komentar dari para netizen. Terkait masalah ini, mereka mengkritik YG Entertainment.

WowKeren - Hari ini, Selasa (2/6), YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK membenarkan bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjadi korban penipuan mantan manajernya. Si mantan manajer memakai uang Lisa sebanyak 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar untuk berjudi.

YG juga menyatakan bahwa Lisa ingin menyelesaikan permasalahan secara damai dan si mantan manajer pun telah setuju untuk mengembalikan uang idol asal Thailand itu. Rupanya meski sudah ditipu, Lisa tetap memaafkan mantan manajernya itu.


Di sisi lain, seorang sumber mengungkapkan bahwa mantan manajer Lisa ini dulunya merupakan sosok yang sangat dipercaya oleh para member BLACKPINK. Namun, ia kemudian mulai melakukan perjudian ilegal hingga terjebak hutang.

Keputusan Lisa untuk memaafkan mantan manajer yang telah menipunya ini pun menjadi pembicaraan serta menuai komentar dari para netizen. Terkait masalah ini, mereka menilai bahwa YG Entertainment lah yang seharusnya mengembalikan uang Lisa terlebih dulu.

"Lisa luar biasa... Ini 1 miliar won yang sedang kita bicarakan... Aku tidak bisa memaafkan siapa pun mengingat kejutan dikhianati oleh seseorang yang aku percayai. Lisa, sabarlah!"

"Bukankah seharusnya agensi bertanggung jawab atas sebagian dari uang itu? Apa Lisa akan mempercayai manajer dengan uang itu jika mereka bukan manajer YG? YG bersalah karena tidak mengelola karyawan mereka sendiri. Ini adalah kejahatan... Bahkan jika Lisa memaafkan manajer itu, kalian tidak bisa menutupinya. YG tampaknya selalu bermain seperti mereka berada di atas hukum... Mengubur skandal narkoba, skandal mengemudi dalam keadaan mabuk, sekarang bahkan penipuan uang... Inilah sebabnya kenapa karyawan dan artis mereka terus-menerus menyebabkan kejahatan. YG punya jalan panjang sebelum mereka bangun..."

Tidak ada tindakan hukum? Sejak kapan 1 miliar won itu jumlah uang yang bisa 'dimaafkan'? Dunia yang berbeda di mana mereka hidup..."

"Kenapa kau menipu orang asing muda yang ada di sini untuk mengejar mimpinya? Ckckck."

"Di berengsek penipu itu lebih baik membayar kembali setiap sennya. Dia jelas menargetkan Lisa yang tidak bersalah karena dia adalah orang asing dan yang terbaik di grup."

"Lisa seharusnya tidak memaafkannya, dia harus membawa ini ke pengadilan. Bagaimana bisa kau menipu orang asing 1 miliar won dan menggunakannya di meja judi? Itu adalah uang yang dia dapatkan di negara asing."

"Jika YG yang merekrut manajer, bukankah YG yang harus bertanggung jawab? Kenapa Lisa harus memaafkannya? Ini adalah 1 miliar won, bukan beberapa ratus yang kita bicarakan."

"Yang ingin aku ketahui adalah Lisa yang memutuskan dengan dia atau YG... Biasanya ketika skandal intimidasi sekolah terjadi, sekolah berusaha menguburnya secepat mungkin untuk melindungi imej mereka. Aku hanya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa memaafkan pria yang menipu dia 1 miliar won. Bahkan keluarga saja bisa rusak oleh penipuan dengan jumlah yang lebih kecil..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts