Lisa BLACKPINK Dikhianati Mantan Manajer, Jisoo Lakukan Ini Saking Kecewanya
Selebriti
Lisa BLACKPINK Ditipu Manajer

Mantan manajer Lisa mencuri 1 miliar won darinya dan menghabiskan semuanya untuk berjudi. Terkait masalah ini, postingan Instagram lama Jisoo mencuri perhatian publik.

WowKeren - Mantan manajer Lisa BLACKPINK (Black Pink) mencuri 1 miliar won atau sekitar Rp 12 miliar darinya melalui penipuan dan menghabiskan semuanya untuk berjudi. Terkait masalah ini, postingan Instagram lama Jisoo mencuri perhatian publik.

Dikatakan bahwa mantan manajer sangat dekat dengan Lisa serta member-member BLACKPINK lainnya. Pengkhianatan si mantan menajer pasti sangat melukai hati mereka.


Tak lama setelah masalah dipublikasikan, Jisoo menghapus keterangan foto yang menyebut mantan manajer Lisa di Instagram. Netizen berkomentar idol kelahiran 1995 itu pasti merasa sangat dikhianati sama seperti Lisa.

Lisa BLACKPINK Dikhianati Mantan Manajer, Jisoo Lakukan Ini Ungkap Kekecewaan

Source: Instagram

"Mereka sedekat itu dengan si manajer. Mereka pasti merasa sangat dikhianati," komentar netizen. "Sungguh, bahkan para penggemar terkejut dan merasa dikhianati, hati mereak pasti lebih terluka. Aku sangat menyesal tidak ada yang bisa dilakukan penggemar untuk Lisa," tambah netizen lain. "Mereka pasti sangat terluka," sahut yang lain. "Kuharap semua member baik-baik saja," pungkas lainnya.

Menurut laporan eksklusif dari Market News, mantan manajer Lisa telah bersamanya sejak debut dengan BLACKPINK pada 2016. Lisa telah menaruh kepercayaan padanya dan mengandalkannya sejak ia masih pendatang baru.

Mantan manajer mengambil keuntungan dari kepercayaan dan memberi tahu Lisa bahwa ia akan membantunya menemukan real estat untuk berinvestasi. Pada kenyataannya, ia mengambil uang itu dan memakai semuanya untuk berjudi.

Sebagai tanggapan, YG Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan bahwa Lisa ditipu oleh mantan manajernya sendiri. Agensi meminta maaf karena kejadian yang sangat disayangkan ini harus terjadi.

YG juga menyatakan bahwa Lisa ingin menyelesaikan permasalahan secara damai dan si mantan manajer pun telah setuju untuk mengembalikan uang idol asal Thailand itu. Meski sudah ditipu, Lisa tetap memaafkan mantan manajernya tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts