Kembali Syuting di Tengah Pandemi Corona, Program tvN 'Salty Tour' Banjir Kritikan
TV
Dampak Virus Corona di K-Pop

Program tvN 'Salty Tour' menuai banyak kritikan setelah kembali melakukan proses syuting belum lama ini. Para pemerannya bahkan tidak terlihat mengenakan masker saat syuting di tempat umum.

WowKeren - Program tvN "Salty Tour" telah hiatus sejak 16 Maret karena pandemi Corona. Namun baru-baru ini tim produksi mulai syuting kembali untuk program spesial Jejudo mereka. "Salty Tour" episode spesial Jejudo sendiri juga dibintangi oleh Joy Red Velvet dan So Yi Hyun sebagai tambahan member tetap.

Sayangnya begitu mulai syuting, "Salty Tour" langsung banjir kritikan. Pasalnya publik menilai jika program ini kembali syuting terlalu cepat di mana penyebaran virus Corona masih cukup membahayakan. Lebih parahnya lagi, para anggota pemeran bahkan tidak terlihat menggunakan masker.


Ada juga kekhawatiran besar tentang bagaimana program ini akan memotivasi orang-orang untuk bepergian dan berwisata. Padahal belum lama ini telah dikonfirmasi kasus COVID-19 baru di Jejudo, setelah grup wisata dari Gunpo dinyatakan positif usai melakukan perjalanan mereka. Akibatnya, kekhawatiran akan penyebaran virus Corona di pulau ini semakin meningkat.

Kembali Syuting di Tengah Pandemi Corona, Program tvN \'Salty Tour\' Banjir Kritikan

Koreaboo

Netizen yang marah pun langsung memberikan kritik pada program ini. Banyak dari mereka yang menyesalkan keputusan tim produksi tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Apakah mereka harus melakukan siaran ini mengingat apa yang sedang terjadi?" tulis seorang netter. "Mengapa mereka harus melakukan siaran ini ketika sebuah kelompok yang pergi ke Jejudo telah dinyatakan positif COVID-19 belum lama ini?" imbuh netter yang lain. "Melihat dari rekaman, mereka bahkan tidak mengenakan masker," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, dengan dimulainya kembali syuting "Salty Tour" juga ada antisipasi bagaimana program ini akan berlangsung di tengah masa sulit. Apakah kalian menantikan episode baru dari program ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts