Dylan Carr Pamer Pacar, Rangga Azof-Cut Syifa Kompak Tak Ingin 'Go Public'-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Wowkeren Menghadirkan Rangkuman Berita Terpopuler Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Warganet. Penasaran? Yuk, Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Bagi yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari artis sinetron Dylan Carr yang lagi pamer momen manis di hari ulang tahun sang pacar. Lantas ada juga kabar soal Rangga Azof dan Cut Syifa yang saling beri kode hubungan kedekatan mereka. Sayangnya, keduanya masih belum mau umbar hubungan asmaranya ke publik nih guys.

Lebih lanjut, ada pula berita soal mantan istri dari suami Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati yang kelihatannya lagi sedih nih. Dan tak ketinggalan, ada juga berita soal Jungkook BTS yang jadi sorotan gara-gara dandanannya mirip Elvis Presley di pemotretan terbaru bersama Bangtan Boys. Buat para ARMY, siap-siap jantungan ya!

1. Bukan Angela Gilsha, Pacar Cantik Dylan Carr Akhirnya Terungkap

Dylan Carr Pamer Pacar, Rangga Azof-Cut Syifa Kompak Tak Ingin \'Go Public\'-Topik Pagi

Instagram

Artis sinetron Dylan Carr akhirnya memperkenalkan sosok kekasihnya yang selama ini tak diketahui publik. Hal ini diketahui dari unggahan Dylan di Instagramnya, Senin (1/6). Dylan mengunggah potret manis saat merayakan ulang tahun sang kekasih.

Perempuan cantik di samping Dylan ini diketahui bernama Chika Jessica. Dalam keterangan foto, Dylan menulis pesan romantis yang semakin mengisyaratkan bahwa Chika adalah sang kekasih tercinta. "Selamat ulang tahun untuk perempuan hebat ini! Babak baru telah dibuka dalam hidupmu dan aku senang menjadi bagiannya," tulis Dylan.

Beberapa netizen nampaknya ada yang kecewa karena ternyata pacar baru yang dipamerkan Dylan bukanlah Angela Gilsha, lawan mainnya di beberapa judul sinetron. Mereka pun tampak ramai mengomentari postingan Dylan ini. Ada yang mendoakan agar hubungan Dylan dan kekasih barunya ini langgeng. Namun, ada pula yang menilai jika Dylan lebih cocok dengan Angela.

2. Rangga Azof Dan Cut Syifa Bicara Alasan Enggan Umbar Hubungan Asmara Sebelum Menikah

Dylan Carr Pamer Pacar, Rangga Azof-Cut Syifa Kompak Tak Ingin \'Go Public\'-Topik Pagi

Rangga Azof dan Cut Syifa sedang ramai jadi perbincangan publik. Keduanya diketahui saling memberikan sinyal jika mereka tengah menjalin hubungan asmara. Namun sayang, baik Rangga maupun Syifa nampaknya masih belum mau 'go public'.


Kendati demikian, Rangga mengaku sudah pernah mencicipi masakan dari Cut Syifa saat berada di lokasi syuting. Ya, seperti diketahui, keduanya dipasangkan dalam sebuah webseries berjudul "Oman". Karenanya, Rangga dan Syifa kerap bertemu di lokasi syuting.

Sampai sekarang, kejelasan hubungan Rangga dan Syifa masih menjadi teka-teki. Pasalnya, keduanya kompak mengaku tak ingin mem-publish pasangan mereka kecuali jika akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah. Well, kita tunggu saja ya kabar baik dari keduanya.

3. Mantan Suami Bahagia Zaskia Gotik Hamil, Imel Putri Posting Soal Kecewa Dan Trauma

Dylan Carr Pamer Pacar, Rangga Azof-Cut Syifa Kompak Tak Ingin \'Go Public\'-Topik Pagi

Instagram Story

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kemarin, Selasa (2/6), Zaskia dan Sirajudin mengumumkan dua kabar bahagia sekaligus. Status pernikahan mereka yang awalnya siri akhirnya disahkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) pada Senin (1/6).

Tak hanya itu, Zaskia juga mengumumkan bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya yang pertama dengan Sirajuddin. Usia kandungan Zaskia pun sudah memasuki 2 minggu sehingga ia terkejut bisa segera hamil tak lama setelah menikah. Pelantun lagu "Satu jam Saja" tersebut merasa bersyukur bisa dikaruniai momongan oleh Tuhan dalam waktu cepat.

Di lain sisi, mantan istri Sirajuddin sekaligus aktris Imel Putri Cahyati baru-baru ini memposting kutipan bijak, yang mengisyaratkan tentang rasa kecewa dan trauma yang harus ia lewati. Entah apa yang dimaksud oleh Imel, kita doakan saja agar Imel mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.

4. BTS Rilis Potret Keluarga Tahunan, Dandanan 'Elvis' Jungkook Paling Disorot

Dylan Carr Pamer Pacar, Rangga Azof-Cut Syifa Kompak Tak Ingin \'Go Public\'-Topik Pagi

Twitter

Seperti biasa, berita terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Member boygroup Bangtan Boys alias Jungkook BTS sukses menjadi sorotan netizen berkat penampilannya yang mirip dengan penyanyi Elvis Presley. Hal ini terlihat saat BTS merilis serangkaian potret keluarga menyambut ulang tahun ketujuh mereka.

Pada 1 Juni atau 2 Juni tengah malam waktu setempat, BTS merilis potret keluarga tahunan mereka untuk "Festa". Dandanan funky Jungkook si member termuda menarik perhatian semua orang. Jungkook mengenakan kacamata dengan rambut palsu di setiap sisi, membuatnya terlihat memiliki gaya rambut seperti penyanyi legendaris Elvis Presley.

Menariknya lagi, kacamata Jungkook langsung ludes diburu ARMY. Wah, sepertinya para ARMY benar-benar gemas sekaligus jatuh cinta dengan penampilan Jungkook kali ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait