Rafathar Bocorkan Sandi Ponsel Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ogah Buka Karena Trauma Masa Lalu
Selebriti

Nagita Slavina mengaku tahu sandi ponsel Raffi Ahmad dari sang putra, Rafathar. Di sisi lain, Raffi Ahmad juga tak tahu sandi sang istri meski Nagita mengaku tak keberatan ponselnya diperiksa.

WowKeren - Nagita Slavina mengungkapkan rahasianya mencuri hati Raffi Ahmad. Rahasia tersebut adalah kelempengan atau sikap Nagita yang kerap "bodo amat". Sikap tersebut juga menjadi alasan rumah tangga mereka tetap bertahan meski badai menerpa.

Nagita lantas mengungkapkan sifat Raffi yang membuatnya bertahan hingga saat ini. Raffi dinilai sebagai sosok yang bertanggung jawab. Tak hanya keluarga, Raffi juga selalu bertanggung jawab atas orang-orang di sekelilingnya.


"Tanggung jawab. Tanggung jawabnya enggak cuma buat aku, pasti anak. Enggak cuma keluarga, ibunya, adik- adiknya," ungkap Nagita di vlog Melaney Ricardo. "Cuman tanggung jawabnya tuh ke orang-orang di sekitarnya yang kerja sama dia. Semuanya dipikirin."

Sebuah rahasia rumah tangga Nagita dan Raffi pun kembali terungkap. Nagita mengaku tak tahu sandi ponsel Raffi. Bahkan Nagita baru mengetahuinya dari Rafathar, tetapi tetap memilih tak kepo ponsel sang suami.

"Enggak. Dikasih tau sama Rafathar, tapi sekalipun aku enggak pernah buka," ujar Nagita. " Aku bahkan kalau ada henfonnya di depan aku, aku tutup begini."

Nagita rupanya melakukan hal itu untuk membentengi dirinya tak berpikiran macam-macam. "Aku enggak suka nambah-nambahin pikiran, pertanyaan yang aneh-aneh. Kita mendingan jauh-jauh dan menjaga diri kita sendiri," tegas Nagita.

Raffi ternyata juga tidak tahu sandi ponsel Nagita. Kendati begitu, Nagita tak keberatan ponselnya dilihat sang suami. Nagita mengaku memiliki pengalaman buruk karena saling melihat ponsel pasangan.

"Karena aku dulu pernah punya pacar yang suka buka- buka henfon. Aku enggak suka," pungkas Nagita. "Jadinya tuh jadi menular gitu loh. Di saat kita dilihat, kita kayak lihat juga.. never ending."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts