V BTS Subuh-Subuh Posting Selfie Bareng Jimin di Tempat Tidur, Fans Baper Ingat Ini
Naver Dispatch
Selebriti

V menghebohkan penggemar BTS dengan unggahannya di Weverse pukul 4 dini hari waktu setempat pada 3 Juni. Ia membagikan foto selfie bersama Jimin di tempat tidur.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menghebohkan penggemar dengan unggahannya di Weverse pukul 4 dini hari waktu setempat pada 3 Juni. Ia membagikan foto selfie bersama Jimin BTS di tempat tidur.

Seorang penggemar juga meminta V dan Jimin merekomendasikan lagu untuk membuat mereka tertidur. Menurut V, Jimin merekomendasikan "Nothing" oleh Bruno Major.


V BTS Subuh-Subuh Posting Selfie Bareng Jimin di Tempat Tidur, Fans Baper Ingat Ini

Source: Weverse

Selain kedekatan mereka, satu hal lagi yang membuat penggemar dengan foto selfie V dan Jimin adalah waktu diposting. Pukul 4 dini hari mengingatkan penggemar bahwa V menulis lagu "4 O'Clock" dengan inspirasi dari Jimin.

"Mereka sangat menggemaskan," komentar netizen. "Selfie V dan Jimin di tempat tidur menyelamatkanku dari kekacauan 2020," tambah penggemar lain. "Aku terus memikirkan apa maksud V memposting foto selfie bersama Jimin pukul 4 dini hari sementara kita tahu bahwa dia menulis '4 O'Clock' dengan Jimin sebagai inspirasinya. Aku ingin menangis," sahut yang lain. "Persahabatan mereka terbaik. Aku ingin memiliki sehabat seperti mereka," pungkas lainnya.

V dan Jimin sangat dekat karena mereka seumuran yaitu sama-sama kelahiran 1995. Mereka memiliki lagu duet berjudul "Friends" yang dimasukkan dalam album baru BTS "Map of the Soul: 7". Penggalan lirik dalam lagu merujuk pada pertengkaran sengit mereka karena pangsit, menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar dalam beberapa bulan terakhir.

Baik V maupun Jimin telah menceritakan "insiden pangsit" dalam versi masing-masing. Namun penggemar terus mendesak mereka untuk mengadakan siaran V Live bersama dan membahasnya kembali.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts