Chelsea Olivia Pose Anggun Elus Perut Hamil, Beber Doa Haru Tentang Calon Bayi dan Pandemi Corona
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti
Seleb vs Corona

Chelsea Olivia memamerkan salah satu foto kehamilan dalam unggahan Instagram terbaru. Ia juga menyisipkan pesan spesial saat sang calon anak kedua lahir.

WowKeren - Belum lama ini Chelsea Olivia mengumumkan kehamilan anak kedua. Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh sang suami tercinta, Glenn Alinskie serta putri sulung mereka, Natusha.

Lewat postingan Instagram pada Selasa (2/6), Chelsea memamerkan maternity shoot yang diabadikan oleh fotografer kondang Rio Motret. Dalam foto, personel Bukan Bintang Biasa itu mengenakan dress panjang warna biru muda yang menjuntai ke lantai. Chelsea memamerkan salah satu pahanya sembari mengelus perut buncit.


Bersama dengan foto tersebut, Chelsea menceritakan masa kehamilannya saat pandemi Corona yang pastinya tak terlupakan bagi semua orang. "Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yg ga akan pernah di lupakan semua orang di dunia ini.. Tentang pandemi Covid-19 yg begitu menakutkan buat kami semua," tulis Chelsea.

Chelsea menceritakan kontraksi yang dialaminya selama 5 hari berturut-turut saat usia kandungannya menginjak bulan ketiga. Kejadian tersebut sontak membuat Chelsea dan keluarga menjadi khawatir.

"Dimana pada saat umurmu 3 bulan di perutku hampir 5hari berturut2 km memberikan ketegangan juga di perut dan berakhir dengan 'kontraksi' yg membuat kami sekeluarga khawatir.." sambung Chelsea. "Mungkin bukan cuma aku saja yg takut dengan keadaan yg sedang terjadi tapi kamupun merasakan di dalam perut.."

Perempuan berusia 27 tahun ini berharap saat lahiran sang buah hati, pandemi Corona berakhir. "Doa aku tetep sama dari sejak aku tau aku sedang menggandung kamu,semoga nanti jika waktunya km akan lahir semoga bumi ini sudah kembali sehat," tutupnya.

Unggahan Chelsea ramai dikomentari amin dari warganet. Mereka pun turut medoakan Chelsea dan sang calon bayi selalu diberi kesehatan hingga persalinan nanti.

Sementara itu sebelumnya, Chelsea mengungkap penyesalan baru hamil anak kedua. Pasalnya menurut Chelsea, menjadi ibu hamil itu ternyata begitu menyenangkan. Ia bahkan mengibaratkan ibu hamil seperti seorang princess.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts