Begini Tanggapan Rizky Nazar Saat Disebut Lebih Pantas Pacaran Dengan Michelle Zudith
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar kini telah berpacaran dengan Syifa Hadju. lantas ia menanggapi terkait ungkapan netizen yang beranggapan bahwa dirinya lebih pantas menjalin hubungan asmara dengan Michelle Zudith.

WowKeren - Salah satu netizen dalam YouTube Indyra Ratih mengkolase beberapa Live Instagram aktor Rizky Nazar. Dalam video itu, Rizky mengungkapkan alasan kenapa memilih Syifa Hadju sebagai kekasihnya.

Rizky mengaku ingin menyudahi status jomblo karena ia sudah menemukan tambatan hatinya. Menurutnya, Syifa merupakan sosok wanita yang mampu melengkapi kekurangannya.

"Kenapa gue menyudahi masa jomblo, apa yang membuat gue untuk itu?" kata Rizky Nazar mengutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube Indrya Ratih pada Selasa, 2 Juni 2020. "Karena gue sudah menemukan seseorang yang kurang lebihnya bisa melengkapi kurang gue untuk saat ini."

Namun di sisi lain, hubungan asmara Rizky dan Syifa juga menuai komentar kurang baik dari publik. Diketahui, Rizky sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Michelle Zudith, Dinda Kirana dan Cut Syifa karena chemistry yang mereka bangun saat melakukan adegan romantis berhasil membuat baper penggemar.

Kendati demikian, tak sedikit yang kecewa saat Rizky lebih memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Namun menurut Rizky, kisah cintanya di kehidupan nyata tidak bisa diatur oleh mereka.


"Kemarin-kemarin kan banyak yang minta aku sama siapa, aku sering syuting film atau sinetron kayak muncul aja gitu fanbase-fanbase yang untuk sinetron itu. Aku sama siapa, aku sama siapa," terang Rizky. "Iya masih ada (yang baper) sampai sekarang, kalau kenyataannya mereka kan gak bisa ngatur sampai segitunya, cuma mungkin mereka berharap aja."

"Kan udah pada tahu ya Iky sama Syifa Hadju, gimana sih nanggepin netizen-netizen yang pasti banyak banget yang ngarahin Iky, ngatur-ngatur 'Iky tuh harusnya sama ini, gak cocok sama ini, harusnya sama ini', nanggapinnya gimana sih Ky?," tanya pembawa acara Instagram @its3second.

Rizky rupanya menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia tak mau dibuat pusing oleh komentar miring netizen. Baginya yang terpenting kini ia bahagia menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.

"Ya gimana ya, itukan terserah mereka mau ngomong apaan. Pendapat ya pendapat mereka, mereka berhak mau apa aja," pungkas Rizky. "Cuman balik ke kitanya lagi aja nanggepinnya gimana. Kalau aku nanggepinnya santai banget. Apa ya santai aja, yang penting gue ngejalaninnya bahagia-bahagia aja, support aja, biar happy."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts