Ponakan Cowok Kai EXO Curi Perhatian Makin Mirip Paman Gantengnya
Selebriti

Unggahan terbaru berupa serangkaian foto keponakan laki-laki Kai EXO yang bernama Raeon lagi-lagi berhasil mencuri perhatian penggemar. Netizen menyoroti visualnya.

WowKeren - Kai EXO diketahui memiliki dua keponakan yang sering dipamerkannya melalui media sosial. Unggahan terbaru berupa serangkaian foto keponakan laki-lakinya yang bernama Raeon lagi-lagi berhasil mencuri perhatian penggemar.

Kai memposting beberapa foto keponakannya pada 31 Mei ke Instagram. Pemilik nama Kim Jongin itu menulis, "Dia sama seperti pamannya. Imut."


Kai terus menulis komentar-komentar gemas seperti, "Sangat menggemaskan," dan "Kau terlihat tampan dalam pakaian pamanmu juga."

Foto-foto Raeon yang diposting adalah hasil jepretan Kai sendiri. Ini membuat netizen gemas sekaligus menyoroti visual Raeon yang semakin ganteng dan mirip dengan pamannya.

Ponakan Cowok Kai EXO Curi Perhatian Makin Mirip Paman Gantengnya

Source: Instagram

"Dia sudah terlihat ganteng," komentar netizen. "Dia sempurna bahkan ketika masih kecil," tambah netizen lain. "Dia mirip dengan Kai. Sama imutnya," sahut yang lain. "Dia menggemaskan sekali. Pasti ganteng seperti Kai jika sudah besar nanti," pungkas lainnya.

Sebelumnya keponakan laki-laki Kai telah mencuri perhatian karena gaya berbusananya yang modis. Dalam salah satu postingan Kai, para penggemar segera menyadari bahwa Raeon mengenakan jaket Gucci.

Sementara itu, pada 14 Mei lalu para personel EXO termasuk Kai bersama-sama mengantar Suho saat memulai tugas wajib militernya dengan masuk kamp untuk menjalani pelatihan dasar. Kai sendiri sempat menggelar konser bertajuk "Beyond the Future" bersama SuperM bulan lalu.

Selain aktivitas grup, Kai beberapa kali melakukan tugasnya sebagai brand ambassador global Gucci. Belum lama ini ia menghadiri pameran seni pertama yang disponsori Gucci di Daelim Museum di Seoul. IU juga menghadiri pameran ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts