Dita Karang Mendadak Hapus Akun Instagram Pribadi, Ternyata Ini Alasannya
Tenasia
Selebriti

Dita Karang yang kini menjadi member girlband K-Pop bernama Secret Number tiba-tiba saja menghapus akun Instagram pribadi miliknya. Ternyata hal serupa juga dilakukan oleh member yang lain.

WowKeren - Nama Dita Karang belakangan menjadi perbincangan hangat sejak menjadi anggota girlband K-Pop yang berasal dari Indonesia. Dita adalah satu dari lima personel Secret Number yang baru meluncurkan lagu pertama mereka pada Selasa, 19 Mei 2020.

Namun yang berhasil menyita perhatian publik baru-baru ini adalah perihal akun Instagram Dita yang sudah tidak aktif. Mengutip dari IntipSeleb pada Rabu, (3/6) pagi, akun Instagram pribadi Dita Karang dengan username @ditakarang sudah tidak bisa diakses.


Tertera pula keterangan "user not found" yang menandakan bahwa akun tersebut telah dihapus oleh sang pemilik. Namun sebelum itu, pada tengah malam Dita sempat mengunggah postingan terakhir sebagai ungkapan perpisahan kepada para pengikutnya di Instagram.

Dita membagikan potret dirinya bersama para member Secret Number. Mengiringi unggahannya, ia menuliskan caption dengan menggunakan tiga bahasa sekaligus yaitu Korea, Inggris dan Indonesia.

Rupanya bukan hanya Dita saja yang menghapus akun Instagram pribadi. Empat rekan Dita yang lain di Secret Number juga melakukan hal serupa. Menurut Dita, ia menjadi sering hilang konsentrasi bila mengakses akun instagram pribadinya.

Hai teman-teman semua. Aku dan member-member Secret Number memutuskan untuk deactivate Instagram kita sementara nih," tulis Dita. "Karena kita masih menyesuaikan jadwal baru kita sebagai tim, punya Instagram sendiri-sendiri malah bikin kita bingung dan enggak.”

Kendati demikian, kini Dita menjadi member yang terakhir menutup akun Instagram pribadinya. Dita lantas menegaskan bahwa ia masih bisa menyapa para penggemar lewat akun Instagram Secret Number, @secretnumber.official.

Jadi waktu itu mulai dari beberapa member lain, pelan-pelan tutup Instagram mereka duluan sebelum aku. Sampai akhirnya aku yang diberi kesempatan sampai terakhir aktif Instagram (thank you guys)," tambah Dita. "Aku tahu beberapa dari kalian sudah mengira hari ini bakalan datang.

Tapi jangan khawatir! Kita semua bersepakat untuk pakai account secretnumber.official bareng-bareng. Jadi we’ll keep you guys updated! Xx, Secret Number - Dita," pungkas Dita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts