Luna Maya Mejeng Santai, Vicky Prasetyo Terciduk Beri Rayuan Gombal Langsung Dibalas Bikin Geger
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo tak segan menulis kalimat gombal mengagumi sosok Luna Maya, seperti yang terlihat dari postingan Instagram. Aksi gombal Vicky ini sukses membuat netizen histeris.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya membagikan dua buah foto saat bersantai menikmati pemandangan pantai dalam postingan Instagram pada Selasa (2/6). Di keterangan unggahannya, Luna menyisipkan pesan untuk diri sendiri agar selalu bahagia. "I am focused, I am content... #happyme #happyluna #gratitude @bananashousebali," tulisnya.

Unggahan foto tersebut rupanya menarik perhatian Vicky Prasetyo hingga meninggalkan jejak komentar. Ia memberi gombalan mengagumi sosok Luna.

"Kamu tahu gak persamaan aku dengan laut @lunamaya ..... Kalau laut tdk terbatas kedalaman dan luasnya," tulis Vicky. "Kalau aku tdk terbatas mengaguminya."

Kalimat pujian Vicky tersebut berhasil menjadi top comment di postingan Luna. Hingga saat ini terlihat komentar mantan suami Angel Lelga itu telah disukai lebih dari 300 netizen.


Luna sendiri terlihat membalas gombalan Vicky dengan santai. "@vickyprasetyo777 ciahhhhhh hahahhaha," balasnya.

Luna Maya

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari kalimat gombalan Vicky pada Luna. Mereka sampai menyebut mantan tunangan Zaskia Gotik ini memang tiada duanya bila mengeluarkan gombalan pada wanita.

"@vickyprasetyo777 wiss bang vicky.. juarak lah klo ngegombal," tulis akun @nola***. "@vickyprasetyo777 heleh paan si ka vicky,ngelawak aja deh,gk usah ngombal," sambung akun @dwi***. "@vickyprasetyo777 jiaaahh laki2 tebar jaring gombalin bulan jaring blom ada yg nyangkut bang," tambah akun @aut***. "@vickyprasetyo777 duh kang cilok bsa aja gombal'na," seru akun @rina***.

Sementara itu sebelumnya Vicky sempat menggombali Luna yang tampak cantik. Ia menyebut wanita asal Bali itu layaknya seperti Bidadari karena penampilannya yang tampak memukau di mata Vicky meski berpenampilan apa adanya.

Mendengar gombalan Vicky, Luna hanya bisa melongo sembari tampak menahan tawa. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menyebut meski terpisahkan jarak, Vicky tetap bisa menggombal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait