Suka Posting Foto dengan Caption Super Simpel, Mawar De Jongh Mirip Lisa BLACKPINK?
Selebriti

Mawar Eva de Jongh ternyata punya kebiasaan yang mirip dengan Lisa BLACKPINK soal unggahan di Instagram. Keduanya suka memposting foto dengan caption yang simpel.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air makin berwarna karena selalu bermunculan artis-artis baru dengan bakat dan talenta luar biasa. Salah satu nama yang cukup mencuri perhatian adalah aktris muda bernama Mawar Eva De Jongh. Kepiawaian aktingnya dalam memerankan berbagai karakter, membuat dirinya menjadi idola baru di Indonesia.

Pertama kali dikenal bermain di film layar lebar, kini dara muda kelahiran 26 September 2001 itu juga telah melebarkan sayap dengan merambah dunia tarik suara. Beberapa single yang telah ia rilis dan berhasil singgah di hati pecinta musik Indonesia di antaranya "Lebih Dari Egoku" dan "Sedang Sayang-Sayangnya".

Paras cantik dan suara merdunya seolah mampu menghipnotis seluruh masyarakat Indonesia. Sibuk dengan segala aktivitas di dunia keartisannya, Mawar pun kerap membagikan momen kesehariannya di laman Instagram pribadinya. Pesona kecantikannya yang bisa dilihat dari akun @mawar_eva selalu dibanjiri pujian.

Menariknya, ternyata Mawar memiliki kemiripan dengan Lisa Black Pink loh. Kok bisa? Rupanya, keduanya sama-sama suka memposting foto dengan menambahkan caption yang super simpel, atau bahkan tanpa caption sama sekali.

Jika diperhatikan, Mawar kerap membagikan potret dirinya dengan menambahkan caption yang simpel. Mulai dari hanya berupa emoji atau pun angka-angka. Entah apa yang sedang dipikirkannya, namun sepertinya, Mawar termasuk tipe orang yang tak suka ribet dan cukup simpel seperti caption postingannya.


Suka Posting Foto dengan Caption Super Simpel, Mawar De Jongh Mirip Lisa BLACKPINK?

Instagram

Siapa sangka jika kebiasaan Mawar ini sangat mirip dengan member girlgroup asal Negeri Ginseng itu. Lisa sendiri juga diketahui kerap pamer pesona dengan berbagai caption emoji.

Suka Posting Foto dengan Caption Super Simpel, Mawar De Jongh Mirip Lisa BLACKPINK?

Instagram

Kendati demikian, baik Mawar maupun Lisa tetap mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. Kebanyakan mengungkapkan pujian atau kekaguman akan kecantikan mereka. Tak bisa dipungkiri, keduanya memang memiliki kecantikan yang mampu membius para kaum Adam.

Jika Lisa memesona dengan darah Thailand yang mengalir di tubuhnya, maka Mawar tak kalah cantik dengan wajah bulenya. Seperti diketahui, Mawar memiliki keturunan Belanda dari sang ayah, Bastian de Jongh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru