The Guest
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - Tak seperti drama thriller lainnya yang berkutat pada penangkapan pembunuh berantai, "The Guest" turut mengangkat kisah mistis dan supernatural tradisonal Korea. Dibintangi oleh aktor [Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan aktris Jung Eun Chae, drama ini bercerita mengenai proses eksorsisme yang melibatkan polisi, dukun, paranormal serta pendeta dalam memerangi sang "pembunuh".

"The Guest" bercerita mengenai Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook), seorang pria sekaligus dukun yang memiliki kemampuan khusus untuk bisa merasakan kehadirian roh jahat. Saat masih kecil, ia pernah mengalami tragedi yang mengerikan yang membuat ibu dan neneknya tewas bunuh diri. Ia kemudian terhubung dengan Choi Yoon atau yang dipanggil Mateo yang seorang pendeta dan seorang detektif wanita bernama Kang Gil Young yang juga memiliki masa lalu mengerikan seperti Hwa Pyung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru