He Is Psychometric
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - Drama ini yang menceritakan kisah Lee Ahn yang diperankan oleh Jinyoung GOT7, seorang pemuda yang memiliki kekuatan super untuk merasakan rahasia dari satu sentuhan. Ia kemudian bertemu dengan Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun, seorang anak muda Wanita yang melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk menjaga rahasia gelap tidak terungkap.

Jalan mereka bersilangan karena sebuah kasus yang akhirnya mereka kerjakan bersama. Drama dengan kekuatan super yang menarik selalu menarik perhatian, begitu pula dengan drama ini.

Nada ceritanya tidak terlalu gelap, tapi tetap saja menggigil saat kalian menontonnya. Jinyoung akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya adalah alasan lain untuk menonton drama ini karena dia pastinya adalah aktor idola yang benar-benar mewujudkan karakter yang dia mainkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru