Kill It
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - Kim Soo Hyun yang diperankan oleh Jang Ki Yong adalah pembunuh bayaran tanpa ampun yang kini telah pensiun dan mengambil pekerjaan lain sebagai dokter hewan. Identitas masa lalunya tiba-tiba dimasukkan ke radar polisi ketika detektif Do Hyun Jin diperankan oleh Nana mengikuti sebuh petunjuk. Hyun Jin siap untuk menyelesaikan kasus ini, tetapi apa yang dia tahu tentang Soo Hyun membuatnya bingung dan terguncang.

Jika kalian mencari drama yang membuat kalian fokus, "Kill It" harus menjadi pilihan. Kedua aktor telah menunjukkan bakat gila dalam memerankan karakter mereka. Jang Ki Yong berosilasi dengan sempurna antara persona pembunuh bayaran lamanya dan dirinya yang mencintai binatang saat ini. Nana juga menguasai dua sisi kepribadiannya saat ia berhasil membuat hati dinginnya sebagian besar waktu tetapi membiarkan kebaikannya menyelinap keluar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru