Jisoo Diserbu Member BLACKPINK Tiap Pulang Shopping, Komentar Jennie Paling Beda
Selebriti

Jisoo mengungkapkan bagaimana tanggapan para member BLACKPINK setelah ia kembali dari berbelanja dalam siaran V Live yang diadakannya baru-baru ini. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) meluangkan waktu untuk mengobrol dengan penggemar melalui siaran V Live. Idol cantik kelahiran 1995 itu mengungkapkan bagaimana tanggapan para membernya setelah ia kembali dari berbelanja.

Selama siaran, Jisoo menyebutkan bahwa setiap kali pulang berbelanja, ia akan mendapatkan respons dari para member. Lucunya, reaksi mereka cukup berbeda.


Jisoo berkata, "Aku percaya teman sejati adalah orang yang dapat mengkritik barang yang kau beli jika mereka benar-benar tidak terlihat baik padamu. Member-memberku juga seperti itu."

Jisoo melanjutkan, "Misalnya, ketika aku menunjukkan kepada Jennie pakaian yang kubeli dan menanyakan pendapatnya, dia akan berkata, 'Apa? Kenapa kau membeli barang yang tidak perlu?' Teman sejati di sana."

Kemudian, Jisoo berbagi bahwa ia biasanya pergi berbelanja dengan Lisa. Member asal Thailand itu cenderung terlalu bersemangat ketika berbelanja bersama.

Jisoo berkata, "Lisa seperti, 'Ya ampun! Kau harus mencoba ini, unnie! Beri aku tasmu, aku akan memegangnya untukmu. Ayo coba! Cepat!'"

Jisoo melanjutkan, "Ketika aku kembali ke asrama kami, Rose langsung bereaksi selalu seperti, 'Wow, unnie! Apa yang kau dapatkan?', Lalu dia mulai memeriksa semua tas dan bahkan melepaskan label dari barang belanjaanku."

Ia menambahkan, "Sementara Rose melakukan itu, Lisa datang dan berkomentar, 'Hei, Rose! Lihat yang ini, bukankah itu lucu? Aku menyuruhnya untuk membelinya. Ini yang terbaik di sini!' Ini sangat lucu."

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Mereka akan mulai merilis konten untuk comeback mulai Juni.

Menurut YG Entertainment, BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu baru dan merampungkan produksi full album studio pertama mereka. Para member saat ini sedang mempersiapkan video musik untuk lagu utama sedang dalam tahap akhir persiapan termasuk latihan koreografi baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts