Ivan Gunawan Geram Desain Hijabnya Dijiplak, Bakal Layangkan Somasi?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan kemarahannya melalui caption yang ditulis dengan huruf kapital. Tak hanya desain hijabnya, online shop tersebut juga mencuri foto produk milik Igun.

WowKeren - Desainer kondang Ivan Gunawan kini juga menuangkan kreativitasnya dalam bentuk hijab. Diberi nama Mandjha, hijab karya pria yang kerap disapa Igun tersebut diminati ratusan ribu orang. Sayangnya, desain hijab Igun belakangan disalahgunakan pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Melalui Instagram pribadi, Igun membagikan foto online shop yang menjiplak desain karyanya. Tak hanya itu, olshop tersebut juga menggunakan foto milik Instagram @mandjha.ivagunawan. Igun memperlihatkan kemarahannya melalui huruf kapital yang digunakan untuk menulis caption unggahannya.

"SANGAT DI SAYANGKAN APABILA KALIAN BERJUALaN TAPI PLAGIAT /MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN !! SANGAT DI SAYANGKAN @nihayahijab," tulis Igun pada Selasa (2/6). "Apalagi kalian juga pake materi @mandjha.ivangunawan untuk promosi jualan kalian ......"


Ivan Gunawan Geram Desain Hijabnya Dijiplak

Instagram

Igun lantas mengingatkan pelanggan agar berbelanja di reseller resmi jilbab miliknya. "Harap ber hati2 para pembeli @mandjha.ivangunawan reseller & agent beli koleksi saya hanya di toko resmi," tambah mantan kekasih Rossa tersebut.

Kerabat Igun pun menyarankan untuk mengambil langkah hukum dalam kasus ini. "Yang kaya gini mesti dikasih pelajaran!!!!! Kalau ga bakal banyaj bermunculan yg model ginian," dukung akun @wandaponika. "@wandaponika iyah siss," balas Igun.

Dukungan untuk memproses masalah penjiplakan ini ke jalur hukum pun dituliskan warganet. "Ambil jalur hukum aja kk biar ada pembelajaran bagi yg lain nya agar bisa mengahargai karya orang lain," komentar akun @princess_arifah21. "Sabar kak igun, penjarain aja:v," sahut akun @caturzazan_24.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait