Momo, Mina dan Jeongyeon TWICE Bahas Pengalaman Bleaching Rambut, Nayeon Ungkap Alasan Potong Pendek
Selebriti
Twice Comeback

Di hari perilisan, para member juga menggelar siaran Naver V Live. Di sini, mereka membicarakan pengalaman saat mempersiapkan album, kegiatan dan hobi terbaru sampai perubahan penampilan mereka.

WowKeren - Sekitar 9 bulan setelah perilisan mini album "Feel Special", para personel TWICE akhirnya comeback dengan karya baru berupa mini album bertajuk "More & More". Mini album ini memuat title track berjudul sama dan dirilis 1 Juni lalu.

Di hari perilisan, para member juga menggelar siaran Naver V Live. Di sini, Jihyo dan kawan-kawan membicarakan pengalaman saat mempersiapkan album, kegiatan dan hobi terbaru sampai perubahan penampilan mereka.


Untuk comeback kali ini, para member memang mengubah warna rambut mereka agar semakin cocok dengan konsep yang diusung TWICE. Momo mengungkapkan, "Aku mem-bleaching rambutku untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Aku merawatnya dengan sangat baik."

Nayeon menjelaskan kenapa dia tidak mem-bleaching rambutnya, mengatakan, "Ini adalah (gaya rambut) yang terpendek yang pernah aku lakukan seumur hidupku saya dalam hidup saya. Aku ingin mengubah sesuatu tapi rambutku sangat tebal dan keriting. Aku pikir bleaching akan sulit, jadi aku potong saja."

Momo, Mina dan Jeongyeon TWICE Bahas Pengalaman Bleaching Rambut, Nayeon Ungkap Alasan Potong Pendek

Source: Naver V Live

Untuk pertama kalinya sejak "Cheer Up", Mina Myoui juga mem-bleaching rambutnya. Idol asal Jepang itu berbagi, "Saat itu berwarna oranye. Aku awalnya akan memotongnya pendek, tapi aku tidak bisa karena rasanya boros karena rambutku tumbuh dengan sangat baik. Aku bisa melakukannya untuk comeback berikutnya. Tapi aku khawatir aku mungkin terlihat terlalu mirip ibuku."

Jeongyeon mengungkapkan bahwa ia awalnya mengecat rambutnya sendiri, namun hal itu berakhir dengan kegegalan. "Aku ingin mem-bleaching rambutku pirang dan kemudian mewarnainya sendiri. Tetapi aku gagal," ungkapnya.

"Karena akarku tumbuh sangat banyak, aku mem-bleaching-nya lagi tapi malah jadi berwarna hijau. Bahkan pemilik salon sampai harus datang untuk membahasnya. Karena kami tidak punya waktu, alih-alih ungu, kami memilih warna yang lebih ambigu. Aku pikir lain kali aku harus memotongnya. Aku mungkin harus memotongnya saja."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts