Ashraf Sinclair 100 Hari Wafat, BCL Pakai 'Gaun Bra' Ditagih Soal Berhijab
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari kerap dipuji sebagai sosok artis yang tampil anggun sekaligus istri idaman. Namun netter miris kala melihat foto BCL memakai gaun semi transparan yang membuatnya tampil seksi berkelas.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai sosok istri idaman. Mesk Ashraf Sinclair sudah 100 hari wafat, penyanyi yang akrab disapa Unge itu tak sekalipun melupakan sosok suami tercinta.

Namun baru-baru ini, netter seolah risih ketika foto BCL yang terlihat seksi memakai gaun terbuka beredar. Dalam foto, BCL tampil anggun menawan dengan balutan dress berkonsep unik.


Bagian gaun agak semi transparan di bagian perut. Selain itu, bagian atas juga dibentuk mirip bra hingga netter mengingatkan BCL agar tak memamerkan auratnya.

"Semoga bcl segera mendapatkan hidayah menutup auratnya, kasihan dan sedih krn almarhum suami dimintai pertanggungjawaban," kata netter. "Mudah2an habis ini kak bunga bs menutup auratnya," kata netter. "Harusnya baju2 sexy jgn dipke lagi..kshn almarhum," seru netter.

Gaun tersebut awalnya diunggah pihak desainer yakni Wiki Wu. Pihak desainer mengibaratkan sosok BCL sebagai bunga cantik yang berkembang indah meski dalam situasi kelam.

"Where flowers bloom so does hope. Flowers grow out of dark moments," demikian keterangan di caption foto BCL.

Meski sempat ditegur fans, sejumlah pihak tetap memberikan dukungan buat BCL. Mereka justru menyebut penampilan BCL terlihat mempesona dalam balutan gaun unik itu.

"Cantik, unik banget. Gangerti lagi gmn bisa kepikiran design kyk gini," kata netter. "Fine Couture! Loveeeee.!!" ujar netter lainnya. "Klo bcl pake apa aja cck,selalu cantik anggun," seru yang lainnya.

Sementara itu, BCL pernah mengungkap keinginannya untuk memakai hijab. Bahkan Ashraf juga ikut memberikan dukungan. Meski begitu, BCL menyadari kalau ia perlu menyiapkan mental agar konsisten dalam hijrah.

"Buat aku dan Ashraf dan keluargaku juga apa yang kami pakai itu harus dari hati. Bukannya aku tidak mau ya, doain aja Insya Allah," seru BCL. "Harus yakin dan harus ada proses nggak bisa cuma buat pencitraan atau karena sebuah proyek. Di sini aku belajar. Mungkin ada proses lagi yang harus aku lewatin supaya aku bisa yakin kapan. Doain aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts