Potret Keluarga BTS Jadi Meme, RM dan Jin Romantis Naik Kuda Hingga Sapu Terbang
Selebriti

Penggemar mengedit potret keluarga tahunan BTS menjadi meme kocak. Foto-foto editan dengan RM dan Jin di dalamnya menjadi viral serta mengundang tawa penghuni Twitter.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis serangkaian potret keluarga pada 1 Juni menyambut ulang tahun ketujuh mereka. Foto-foto itu penuh dengan referensi, kenangan dan detail lucu yang membuat penggemar jatuh cinta.

Meskipun hampir semua foto sukses menghibur ARMY, beberapa penggemar bekerja ekstra dengan mengeditnya menjadi meme kocak. Sejumlah foto editan dengan RM (Rap Monster) dan Jin di dalamnya menjadi viral serta mengundang tawa penghuni Twitter.

Potongan gambar RM dan Jin diambil dari foto di mana "kursi gaib" menjadi perbincangan hangat penggemar Korea. ARMY mengeditnya, membuat RM dan Jin naik sapu terbang, boncengan romantis naik kuda dan sepeda hingga sea-doo yang menegangkan.

Potret Keluarga BTS Jadi Meme, RM dan Jin Romantis Naik Kuda Hingga Sapu Terbang

Source: Twitter


Tampaknya ungkapan, "Jauhkan ARMY dari aplikasi edit-mengedit," adalah tepat. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa hasil editan mereka selalu berhasil menghibur penggemar yang lain.

"ARMY benar-benar sesuatu. Namjin (nama pasangan untuk RM dan Jin) terbang karena mereka, hahaha," komentar penggemar. "Aku tahu pengeditan semacam ini pasti akan terjadi," tambah penggemar lain. "Apakah mereka akan berbulan madu? Hahaha," sahut yang lain. "Sapu terbang sungguh sesuatu. Kupikir mereka akan ke Hogwarts (sekolah Harry Potter)," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merayakan ulang tahun pada 13 Juni dengan acara yang disebut "Festa", menampilkan rilis konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari besar. "Upacara pembukaan" untuk acara tersebut dibagikan mulai 1 Juni dengan merilis video koreografi, foto potret keluarga, gambar profil, video, koleksi foto dan banyak lagi.

BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait