Ardina Rasti Tanggapi Komplain tentang Warna Rambut Barunya, Respons Sang Putra Tak Terduga
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti membiarkan sang suami, Arie Dwi Andhika, mengecat rambutnya dengan berbagai warna selama #DiRumahAja. Sang putra yang belum genap berusia 2 tahun pun bereaksi.

WowKeren - Ardina Rasti kerap membagikan kegiatannya selama #DiRumahAja bareng suami, Arie Dwi Andhika, serta putra semata wayang mereka, Anara Langit. Salah satu hal yang dikerjakan Rasti adalah mewarnai rambut. Rasti pun membiarkan sang suami mengecat rambutnya dan berganti warna selama beberapa kali.

Namun, Rasti justru menerima banyak komplain karena warna rambutnya dirasa tak cocok. Oleh sebab itu, Rasti menuliskan penjelasan panjang dalam unggahan foto liburannya dengan Andhika yang terlambat diposting. Dalam foto tersebut, rambut Rasti masih berwarna hitam.

"Buat beberapa teman2 yang 'complain' gak suka rambut saya warna-warni.. Maaf ya," tulis Rasti pada Selasa (2/6). "Pertama, rambut berwarna-warni itu sifatnya gak permanent kok, untuk cat warna2 pelangi kan saya pakai yang Vegan dan tanpa amonia, sehingga tidak bertahan selamanya di rambut."

Selanjutnya, Rasti menjelaskan bahwa warna-warni rambutnya adalah bentuk kreativitasnya dan suami dalam mengisi waktu selama pandemi COVID-19. Rasti pun berencana akan mengembalikan warna rambutnya menjadi "normal" ketika pandemi telah berlalu dan siap kembali beraktivitas.


"Kedua, Ini hanya kreatifitas saya & suami selama masa Pandemi," sambung Rasti. "Karena nanti saat keadaan negara kita sudah aman, dan kita semua sudah bisa kembali bekerja & beraktifitas normal, sangat mudah buat saya kembali ke warna gelap lagi (seperti cokelat tua / hitam)."

Bahkan menurut Rasti, sang putra yang belum genap berusia 2 tahun pun menyukai warna rambutnya. "Ketiga, Baby @anaralangit suka kok, kalau lagi mengASIhi dia malah ada mainan baru, yaitu rambut gulali saya, heheheee," beber Rasti.

Menanggapi komentar kurang santun mengenai rambutnya, Rasti tak mau ambil pusing. Rasti pun menyadari tak bisa membahagiakan semua orang. Namun menurut Rasti, tindakannya mewarnai rambut sama sekali tak merugikan orang lain.

"Keempat, Sampai ada yg bilang 'gak santun' 'gak cocok udah punya momongan kok rambut warna-warni'..." kata Rasti. "Well, kita gak pernah bisa bikin happy semua orang, tapi prinsip saya, selama tindakan kita tidak merugikan orang lain dan bikin kita bahagia, Why Not?"

"Saya suka banget berekspresi dengan warna, dari jaman dulu saya sebagai pencipta lagu & bernyanyi, saat saya dapat karakter unik di film-film layar lebar, sampai sekarang. I am proud to be Unique!" tutup Rasti. "Kalau teman2 tersayang gimana? Setuju gak kalau kita harus lakukan apa yang bikin kita bahagia dalam hidup kita?"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru