Shim Eun Woo Puji Karisma Kim Hee Ae di Lokasi Syuting 'The World Of The Married', Seperti Apa?
TV
Demam The World Of The Married

Belum lama ini aktris cantik Shim Eun Woo melakukan wawancara untuk membahas drama yang baru saja dibintanginya, 'The World Of The Married'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Shim Eun Woo belum lama ini melakukan wawancara dengan outlet media Hankyung Korea. Dalam kesempatan tersebut, Shim Eun Woo membahas berbagai hal menarik tentang drama yang baru saja dibintanginya yakni "The World Of The Married".

Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Shim Eun Woo berperan sebagai Min Hyun Seo. Dia adalah salah satu pasien Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menjadi korban kekerasan fisik dari pacarnya.


Aktris kelahiran 1992 ini bercerita tentang bagaimana dia telah gagal dalam banyak audisi akting sebelum membintangi "The World Of The Married". Akibat kegagalan tersebut, Shim Eun Woo mengalami stres dan mulai melakukan kegiatan lain.

"Aku ditolak berkali-kali. Aku menjadi stres dan mulai melakukan yoga. Aku bahkan mendapat lisensi untuk mengajarkan yoga pada orang lain," tutur Shim Eun Woo.

Shim Eun Woo kemudian menceritakan tentang chemistry-nya dengan Kim Hee Ae. Dia memuji Kim Hee Ae memiliki karisma yang sangat hebat di lokasi syuting.

"Karismanya di lokasi syuting benar-benar mengubah suasana hati. Dia benar-benar menyelamatkan hidupku dalam drama. Mungkin itu sebabnya aku merasa bahwa kami dekat dalam kehidupan nyata juga," jelasnya.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" sukses mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "The World Of The Married" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 28,37 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts