Amanda Manopo Masih Posting Foto Christ Laurent Meski Sudah Putus, Pertanda Balikan?
Instagram/amandamanopo/christlauren
Selebriti

Setelah beberapa tahun berpacaran, Amanda Manopo dan Christ Laurent akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun Amanda masih mengungah foto Christ belum lama ini.

WowKeren - Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent diketahui sudah putus sejak beberapa waktu lalu. Padahal Amanda dan Christ sempat berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 ini.

Setelah sekitar 3 tahun pacaran, Amanda dan Christ akhirnya memilih berpisah karena sudah merasa tidak cocok. Namun belum lama ini, Amanda tiba-tiba mengunggah foto kenangannya dengan Christ saat menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Tak hanya itu, Amanda juga mengunggah video yang menampilkan dirinya mendapat bunga indah dari Christ. Aktris berusia 20 tahun tersebut pun mengaku merindukan kegiatan syuting yang terhenti akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Bahkan Amanda juga membuat candaan terhadap Christ yang kala itu memakai label "Babang Cris" di kausnya. Rupanya Amanda terpaksa mengunggah foto yang menunjukkan sosok Christ untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya.


Photo-INFO

Instagram

"Maap yak w gak punya poto jadi adanya ini aja. Selamat ulang tahun mas @christianjohanes_" tulis Amanda melalui Instargam Story pada Selasa (2/6). "Kangen syuting aku, kangen di bully sama crew aku. Cris siapa ini ya? Crisis ekonomi kali ya? Kalau di lepas tanda nya balik jadi cokro yang takut bini."

Postingan Amanda yang masih mengunggah foto Christ tersebut membuat para netizen memberikan beragam komentar. Ada yang menduga keduanya hendak balikan, namun ada juga yang menyindir Amanda terkesan masih belum move on dari Christ. Mengetahui hal tersebut, Amanda pun memberikan balasan menohok.

"Gue yang upload foto yang ada mantannya, terus kenapa lo semua yang pada heboh? Gue aja biasa aja, rumpi deh rumpi," ujar Amanda. "Namanya juga kenangan beb, foto rame-rame.. rumpi deh say. Namanya juga masa lalu say kalau gue udah biasa kan bagus dong, udah move on."

Sementara itu, Amanda sendiri sudah menegaskan bahwa ia menolak kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya. "Pokoknya soal percintaan suram aja ya, hanya teman-teman saya dan keluarga saya aja yang tahu betapa suramnya percintaan saya. Tidak (mau diajak balikan)," tutur Amanda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait