Ikut Prihatin, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Tahu Dwi Sasono Ditangkap Dari Manajemennya
WowKeren
Selebriti

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengaku prihatin dengan masalah yang kini menimpa rekannya, Dwi Sasono. Mereka mengaku mengetahui penangkapan Dwi dari manajemennya.

WowKeren - Personel B3, Cynthia Lamusu dan suaminya, Surya Saputra, ikut prihatin atas cobaan yang kini tengah dialami Dwi Sasono karena ditangkap petugas kepolisian atas kasus narkoba. Kendati demikian, mereka berharap Dwi dapat tegar dalam melewati masalahnya tersebut.

Cynthia sendiri juga merasa prihatin kepada istri dan anak-anak Dwi. "Sebagai temen ya.., ini kan musibah dan ujian hidup ya, Kita men-support, mendukung Widi dan anak-anak. Untuk proses hukumnya kita percaya bisa melewati semua," ungkap Cynthia saat ditemui WowKeren, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Meski begitu, untuk saat ini Cynthia dan Surya belum bisa datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Dwi. Surya megatakan bahwa untuk saat ini ia hanya bisa mendoakan rekannya tersebut agar bisa cepat menyelesaikan masalahnya.


Surya juga berharap agar Dwi dijatuhi hukuman rehabilitasi guna memutus ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. "Kita biarkan dulu proses hukumnya bagaimana prosudernya baru kita bisa mejenguk.. Initinya kita mendokan ujian ini cepet selesai," ujar Surya.

Di sisi lain, hingga saat ini Cynthia dan Surya juga belum bertemu dengan istri Dwi yaitu Widi Mulia. Menurut Chynthia, Widi dan anak-anaknya kemungkinan masih perlu waktu untuk menghadapi masalah ini.

Meski begitu, Cynthia mengaku akan menemui Widi bila memang memiliki kesempatan. Ia juga akan mendoakan keluarga Dwi agar selalu dalam keadaan baik. Lantaran belum menemui Widi, keduanya mengaku tahu kabar penangkapan Widi dari manajemennya.

"Belum. Pasti Widi perlu waktu juga ya nanti next time kalau bisa ketemu pasti ketemu," terang Cynthia. "Dari pihak management. Udah ya makasih," tutup Cynthia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait