AB6IX Usung Konsep Ceria Dan Berwarna-warni Dalam Teaser MV Comeback 'The Answer'
Musik

Pada hari ini, Rabu (3/6), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utamanya yang berjudul 'The Answer'. Tak seperti biasanya, AB6IX kali ini mengusung tema yang lebih ceria dan cerah.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup rookie besutan Brand New Music, AB6IX. Boy grup yang digawangi Lee Dae Hwi cs ini baru saja mengejutkan penggemar dengan merilis video teaser yang mengumumkan akan segera comeback.

Album baru AB6IX ini nantinya akan bertajuk "VIVID" dan dijadwalkan rilis pada 8 Juni mendatang. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback Park Woojin cs ini.

Pada hari ini, Rabu (3/6), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utamanya yang berjudul "The Answer". Tak seperti biasanya, AB6IX kali ini mengusung tema yang lebih ceria dan cerah. Penggemar dapat melihat warna yang mencolok dalam teaser MV tersebut.


Dalam teaser MV tersebut, penggemar dapat melihat para member AB6IX bebas berkeliaran di sebuah rumah penuh kekacauan yang penuh warna. Terdengar juga alunan melodi lagu yang bersemangat dan lincah di latar belakang. Hal ini tentu membuat fans tak sabar menantikan rilisnya lagu tersebut.

"VIVID" sendiri nantinya akan berisi total 6 lagu baru, termasuk "Red Up", "Vivid", "The Answer", "Surreal", "Midnight Blue" dan "Hold Tight". Tracklist album itu juga menunjukkan bahwa Lee Daehwi berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk beberapa lagu.

Selain itu, lagu comeback title AB6IX "The Answer" disusun dan ditulis oleh rapper dan produser ternama, Zico. Sementara itu, AB6IX juga akan merayakan ulang tahun pertama mereka sejak debut 22 Mei mendatang dengan pertemuan penggemar online khusus, "1st ABIVERSARY" via V Live+.

Ini merupakan comeback pertama mereka usai merilis album spesial pada Februari lalu. AB6IX sebelumnya diketahui telah merilis album spesial bertajuk "5NALLY. Dikatakan bahwa "5NALLY" berisi lagu solo yang dilakukan para anggota untuk pertama kalinya pada November 2019 selama leg Seoul dari tur dunia "6IXENSE" mereka.

Para anggota diharapkan untuk menunjukkan keluasan fleksibilitas musik mereka dengan lima lagu solo yang berbeda. Album "5NALLY" tersebutdikatakan sebagai hadiah khusus untuk para penggemar karena AB6IX bersiap untuk tur dunia mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait