Betrand Peto Siap Kolaborasi Bareng Anak-Anak Mendiang Didi Kempot
Instagram/betrandpetoputraonsu
Musik
RIP Didi Kempot

Istri kedua mendiang Didi kempot, Yan Vellia, belum lama ini mengajak putra asuh Ruben Onsu yang bernama Betrand Peto untuk berkolaborasi dengan anak-anaknya.

WowKeren - Betrand Peto kini sudah menjadi salah satu penyanyi cilik ternama Tanah Air. Putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut memiliki suara yang merdu, serta sukses meluncurkan berbagai single hits.

Kali ini, Betrand dilirik oleh istri kedua mendiang Didi Kempot yang juga penyanyi dandgut Yan Vellia. Rupanya Yan ingin lagu-lagu karya mendiang Didi bisa dinyanyikan kembali oleh anak-anaknya dan berkolaborasi dengan Betrand.


"Hai sobat ambyar sang maestro berpulang sudah hampir tiga minggu dan kita harus semangat. Kita berjuang lagi untuk membawakan lagu-lagu beliau yang selama ini sudah diperjuangkan," ucap Yan dalam acara "Cuap-cuap Pagi" di kanal YouTube MOP Channel belum lama ini. "Nantinya kami akan mengkolaborasikan putra-putri kami Saka, Seika juga koko Betrand Putra Onsu. Nanti akan membawakan sebuah lagu karya sang maestro."

Yan pun telah bertemu dengan Ruben untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Bahkan Yan menunjukkan momen saat kedua anaknya berada di studio rekaman untuk take vocal. Tampaknya Betrand juga melakukan rekaman namun di tempat terpisah.

"Mas saka prepare duet Sama Koko betran @betrandpetoputraonsu @betrand_petonsu," bunyi tulisan Yan di bagian keterangan Instagram pada Rabu (3/6). "Smoga lancar mas.. semangat.. thanks sahabatku @ruben_onsu."

Kendati begitu, belum diketahui lagu apa yang akan dinyanyikan Betrand bersama kedua anak Yan dan Didi. Namun para netter sudah menyambut antusias sekaligus mendukung kolaborasi anak-anak Didi dan Betrand.

"Aduuuh ada koko Sinyo Betrand Peto Putra Onsu.... dah gak sabar dengerin lagu kalian," komentar akun @mutia*****w_an. "Wah mantap semangat kaka Saka dan koko Onyo, hajatan besar sobat ambyar X bentoxbensu," tambah akun @jose*****hika.

"Selalu ditunggu karya terbaiknya ya bu... Sukses terus unt adik saka dan seika jg unt koko betrand... Kalian semua adlh calon musisi masa depan Indonesia..." ujar akun @lea_g****a123. "Keren ni. Hasilnya pun akan meledak go internasional," seru akun @almira******mabxb.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts