Sehun Naikkan Penjualan Hingga 14 Miliar Saat Iklankan Kosmetik, Ini Kata Netizen Korea dan Tiongkok
Selebriti

Dr.Jart+ mengumumkan Sehun sebagai model iklan baru mereka mendekati akhir Mei lalu. Bersama pengumuman ini, mereka membagikan 20 ribu poster terbatas Sehun untuk para pelanggan.

WowKeren - Setelah EXO mengakhiri kontrak mereka dengan Nature Republic, kini para member bebas menerima kontrak iklan kosmetik lainnya. Usai Baekhyun yang dikontrak brand kosmetik TirTir, Sehun menyusul jejaknya dengan menjadi model iklan brand Dr.Jart+.

Dr.Jart+ mengumumkan Sehun sebagai model iklan baru mereka mendekati akhir Mei lalu. Bersama pengumuman ini, mereka membagikan 20 ribu poster terbatas Sehun untuk para pelanggan yang memenuhi jumlah pembelian tertentu.


Hanya butuh waktu 9 menit, semuanya ludes diborong fans dengan angka penjualan mencapai 800 juta won atau sekitar Rp 11,6 miliar. Secara keseluruhan, Dr.Jart+ berhasil menjual rangkaian Sehun set dengan angka penjualan 1,2 miliar won atau sekitar Rp 14 miliar.

Sehun Dongkrak Penjualan Hingga Rp 14 Miliar Saat Iklankan Kosmetik, Ini Kata Netizen Korea dan Tiongkok

Source: Theqoo, Weibo

Kemampuan Sehun untuk membuat barang yang diiklankannya terjual habis ini rupanya tak luput dari sorotan netizen Korea di situs komunitas online Theqoo. Tak cuma mereka, netizen Tiongkok di Weibo pun ikut menagih produk yang diiklankan Sehun.

"Shixun (nama Sehun dalam Bahasa Mandarin) sangat populer," komentar netizen Korea. "Gila, tapi dia memang punya wajah yang bisa membuat orang-orang Tiongkok gila," kata netizen lainnya. "Jual juga di Korea! Aku juga ingin Sehunnie set," ujar yang lain.

"Bisakah kalian merilis merchandise seperti photocard dan poster?" kata netizen Tiongkok. "Terima kasih Dr. Jart karena telah mengijinkanku melihat cowok ganteng," komentar yang lain. "Ini pertama kalinya Sehun menjadi brand ambassador di Tiongkok jadi ada banyak hal yang kami masih belum familiar. Tapi kami akan lebih baik lagi di masa depan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts