Krisdayanti Hadiri Pernikahan Anak Sahabat Saat Pandemi Corona, Batasi Kolom Komentar Takut Dihujat?
Instagram/yudin.hairdomakeup
Selebriti

Krisdayanti membagikan sederet foto tengah hadir dalam pernikahan putri sahabatnya. Namun postingan penyanyi yang akrab disapa KD ini hanya bisa dikomentari orang tertentu.

WowKeren - Krisdayanti menghadiri pernikahan anak salah satu sahabatnya di tengah pandemi Corona. Hal ini terlihat dari postingan Instagram penyanyi yang akrab disapa KD itu pada Rabu (3/6).

Dari sederet foto yang dibagikan, ibunda Aurel Hermansyah itu terlihat mengenakan kebaya modern warna mint lengkap dengan masker di mulut. Walau menghadari momen pernikahan saat masa Pembatasan Skala Berskala Besar (PSBB), KD menegaskan ia menerapakan protokol kesehatan yang ketat. Ia juga mengucap syukur prosesi akad nikah tersebut berjalan lancar.

"Menghadiri undangan sahabat yg menikahkan puterinya pagi tadi,dengan segenap protokol kesehatan yg baik," tulis KD. "Alhamdulillah dapat berjalan lancar,selamat menempuh hidup baru Danny & Karolina @marbellaanyer."


Namun KD memilih untuk membatasi kolom komentar di unggahan tersebut. Hanya terlihat tiga orang yang meninggalkan jejak komentar di unggahan tersebut, termasuk desainer kondang Didiet Maulana yang menulis "Anggun" disertai tiga emoji dengan mata berbentuk hati.

Postingan KD memang selalu menuai kontroversi. Sebelumnya, penyanyi yang juga anggota DPR RI ini sempat liburan ke luar negeri di tengah pandemi Corona. Bukan hanya hujatan dari netizen, KD juga mendapat teguran partai pengusungnya di DPR, yakni PDIP.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru