Dandanan Eugene di Grand Bells Awards 2020 Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Eugene yang ikut hadir dalam ajang penghargaan ini menjadi perbincangan hangat netizen karena penampilannya. Busana, gaya rambut dan riasannya dikritik habis-habisan.

WowKeren - Grand Bell Awards ke-56 diadakan pada 3 Juni di hotel Grand Walkerhill Seoul, dengan Lee Hwi Jae dan Han Hyejin bertindak sebagai MC. Karena tindakan pencegahan seputar COVID-19, acara ini diadakan tanpa penonton.

Eugene yang ikut hadir dalam ajang penghargaan ini menjadi perbincangan hangat netizen karena penampilannya. Busana, gaya rambut dan riasan mantan idol legendaris SM Entertainment ini dikritik habis-habisan.

Dandanan Eugene di Grand Bells Awards 2020 Dikritik Habis-Habisan

Source: Pann

Eugene mengenakan gaun yang memamerkan bahunya. Rambut pendeknya dibiarkan begitu saja hanya dibuat lebih rapi. Ibu dari dua anak ini mengenakan makeup nude yang menuai paling banyak kritik.

"Aigoo. Gila, apa-apaan ini?"

"Dia akan terlihat lebih baik dengan makeup idol."

"Ada apa dengan rambut dan riasannya."

"Dia benar-benar cantik tapi rambut, tata rias, dan pakaiannya buruk sekali."


"Dia akan terlihat jauh lebih baik dengan makeup sendiri. Semuanya mulai rambut, tata rias, dan pakaiannya jelek. Apakah coordi-nya anti?"

"Apakah mereka mencukur alisnya?"

"Apa yang mereka lakukan di bawah matanya?"

"Eugene dikenal pandai melakukan riasan sendiri. Sepertinya dia tidak melakukannya kali ini."

"Wajah tanpa riasannya lebih cantik."

"Foto-foto ini sepertinya berasal dari 2005 atau semacamnya. Seluruh gaya hanya terlihat begitu norak, wajahnya yang cantik hampir tidak menyelamatkannya."

"Rambut dan tata rias benar-benar tidak cocok untuknya. Dia terlihat lebih baik dengan rambut terangkat dan makeup yang lebih ringan atau hanya tidak memberinya makeup di bawah mata. Terlihat mengerikan."

"Aku bahkan tidak mengenalinya! Tata rias rambut dan mata tidak menolongnya, ini membuktikan betapa banyak penataan yang memengaruhi penampilanmu karena dia sangat memesona sebelumnya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts