Sule Jadi Trending Usai Malam-Malam Datang ke Rumah Andre Taulany, Ngaku Terlilit Hutang
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sule bikin kaget Andre Taulany lantaran malam-malam datang ke rumahnya dan mengaku ingin meminjam uang. Sule mengaku jika ia memiliki hutang dalam jumlah yang besar.

WowKeren - Baru-baru ini komedian Sule tiba-tiba bertamu kerumah sahabatnya, Andre Taulany pada malam hari. Ternyata, maksud kedatangan Sule yang terpaksa datang malam-malam ke rumah Andre lantaran ada urusan yang mendesak. Hal itu diketahui lewat unggahan video di kanal YouTube Sule yang di unggah pada (3/6).

Dalam video tersebut, terlihat ayah dari Rizky Febian itu berbicara dengan nada pelan dan mengaku punya masalah yang cukup berat. Ia bahkan mengatakan jika permasalahan ini tidak diketahui oleh anak-anaknya.

"Jadi, anak-anak gue gak tahu pemasalahan gue sebenarnya," ujar Sule dalam video. "Tapi sekarang tiba-tiba anak gue tahu permasalahan gue."

Menedengar Sule bicara soal masalah, Andre Taulany pun terenyuh dan meminta sahabatnya ini jujur bicara. "Masalah apa sih emang?" tanya Andre.

Ditanya seperti itu, Sule mengaku terlilit hutang yang jumlahnya cukup besar. Bahkan akibat hutang tersebut, rumah mewah sule terancam akan disita bank.

"Jadi gue tuh punya hutang. Gue bayar hutang itu pakai setrifikat rumah gue yang di Bekasi ke bank," kata Sule. "Gue kan harusnya nyicil tiap bulan nih, tapi 5 bulan gak kecicil."

Mendengar kabar sedih tersebut, Ander pun memberikan saran agar Sule menyerahkan aset kekayaannya untuk menutupi hutang tersebut. Namun, Sule berkali-kali bilang bahwa itu tak bisa dilakukan. Sule pun terus berusaha untuk meyakinkan Andre dengan cerita karangannya.

"Ini gue harus ada uang 3,7 M ya kira-kira lu ada gak uang segitu. Ya pinjem aja dulu lah. Siapa tahu tahun depan gue bayar," tutur Sule.


"Gue kalau segitu gak ada gue. Gini maksud gue kan lu punya aset, aset lu aja kasih ke bank," saran Andre. "Mobil-mobil lu jual kan bisa memperkecil. Lu ada pengacara gak sih? Gini-gini mah gampang banget."

Pada akhirnya, Sule pun bisa meyakinkan Andre untuk meminjamkan uangnya. Namun, Andre hanya meminjamkan uang Rp1 miliar karena ia mengaku tak punya uang sebesar kebutuhan Sule untuk melunasi hutangnya.

"Gue tuh gak punya 3,7 M, gue adanya 4,5 M," kata Andre bercanda yang sukses membuat Sule tertawa. "Ada tar gue bantu tapi kalau segitu gue gak ready kali Sul. Paling enggak gue meringankan elu lah. 1 M lah," sambung Andre.

Sule terus memaksa Andre untuk langsung mengambil uangnya sekarang agar Sule bisa mengambilnya dan segera membayar hutangnya ke bank. Andre enggan mengikuti apa yang diminta oleh Sule.

Di saat Andre sudah terlihat gemas dengan apa yang dilakukan Sule karena memaksanya terus meminjam uang Rp3,7 miliar, Sule akhirnya mengatakan bahwa ini hanya prank. Andre pun lantas tertawa. Ia tak menyangka jika Sule bisa seniat ini.

"Serius lu? Matiin ah, males ah. Ah lu kalau prank malem-malem ya? Gila nih orang datang-datang jam segini nge-prank. Baru kali ini ada orang konten prank malem begini," tandas Andre dan Sule hanya tertawa.

Berkat aksi jahilnya ini, video Sule tersebut berhasil menempati trending 7 di YouTube Indonesia. "Trending terosss," tulis seorang netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts