7 Tahun Terpisah dari Anak, Maia Estianty Pernah Tolak Dul Jaelani Yang Ingin Tinggal di Rumahnya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menceritakan sulitnya bertemu dengan ketiga putranya usai bercerai dari Ahmad Dhani. Namun perlahan anak-anaknya malah ingin tinggal di rumah Maia, diawali dari Dul Jaelani.

WowKeren - Maia Estianty menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani yang berujung perceraian pada 23 September 2008 silam. Saat memutuskan untuk bercerai, Maia kesulitan bertemu dengan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Sejak saat itu Maia merasa hidupnya seperti wanita lajang selama hampir 7 tahun tanpa Al El Dul. "Gue benar-benar kayak orang yang single fighter, happy, happy, happy," kata Maia saat berbincang dengan Daniel Mananta dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (4/6).

Namun hal tersebut berubah saat Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 lalu. Momen tersebut membuat ketiga putranya ingin tinggal bersama Maia.

Sebelum terjadi kecelakaan, Maia memang bertemu dengan ketiga putranya namun tidak intens. Istri dari Irwan Mussry ini pun pernah liburan bersama Al El Dul.

"Sempat seminggu sebelum kecelakaan (Dul), gue liburan ke Bali sama anak-anak," cerita Maia. "Pertama kali keluar sama anak-anak (anak- anak) boleh ikut gue untuk liburan doang, terus gue balikin lagi ke bapaknya. Terus, kejadian kecelakaan Dul. Itu turning point-nya anak pindah."


Al El Dul memang tak langsung tinggal bersama Maia, melainkan satu per satu. Awalnya Dul yang meminta tinggal bersama Maia.

Namun Maia ternyata sempat menolak karena terlanjur menikmati kesendirian. "Kocak banget. Begitu anak minta balik ke rumah gue, si Dul sampai gue giniin, 'Jangan, dong. Please. Gue udah keenakan single, sendirian,' enak gitu," ucap Maia tertawa.

Saat itu Maia meminta Dul untuk terlebih dahulu menyelesaikan permasalahan hukumnya. Terlebih, Maia mengaku sudah terlanjur nyaman dengan kesendiriannya.

"Pokoknya, lo bayangin tujuh tahun gue sendirian, enggak ada anak- anak," cerita Maia. "Jadi, begitu anak gue mau balik, 'Waduh nanti gue mesti ngurusin lagi anak-anak, sekolahnya, pusing gue'."

Walau demikian, Dul tetap memaksa pindah hingga Maia pun luluh. Usai Dul yang pindah, 2 tahun kemudian tepatnya pada 2015 lalu, Al menyusul tinggal di rumah Maia. Barulah yang terakhir El Rumi ikut tinggal bersama sang bunda.

Meski demikian, Al dan El tidak terus-terusan tinggal di rumah Maia. Keduanya masih sering tinggal di rumah Dhani.

"El semenjak bapaknya masuk penjara di rumahku," papar Maia. "Al sama El yang mondar-mandir. Bisa sebulan di sana (tempat Dhani), sebulan di sini (tempat Maia)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru