Fans Soroti Perbedaan Konsep Comeback IZ*ONE Pasca Ganti Produser, Mana Yang Paling Disukai?
Musik

Konsep yang dibawakan IZ*ONE menuai sorotan fans di forum komunitas online Theqoo. Bukan tanpa alasan, penggemar mengamati ada perbedaan besar dalam konsep comeback IZ*ONE pasca girl grup tersebut berganti produser.

WowKeren - IZ*ONE sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback yang sangat dinantikan. Pihak agensi memberikan pengumuman melalui fan cafe mereka bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga.

Diketahui bahwa album baru IZ*ONE ini nantinya akan bertajuk "Oneiric Diary". Selain itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 15 Juni mendatang.

Dalam teaser konsep yang dirilis oleh agensi sebelumnya, para penggemar dapat mengintip konsep seperti apa yang akan Miyawaki Sakura cs bawakan. Dalam teaser terlihat, para member yang berbalut pakaian putih dan bermain dengan bulu dan diiringi dengan lagu dengan melodi yang tenang. Di sini, para member dikisahkan seperti sedang berada dalam alam mimpi yang menenangkan.

Konsep yang dibawakan IZ*ONE ini kemudian langsung menuai sorotan fans di forum komunitas online Theqoo. Bukan tanpa alasan, penggemar mengamati ada perbedaan besar dalam konsep comeback IZ*ONE pasca girl grup tersebut berganti produser.

Kembali pada Maret lalu, produser sekaligus CEO Pledis Entertainment, Han Sung Soo mengumumkan di Instagram bahwa ia mengundurkan diri dari posisinya sebagai produser IZ*ONE. Mundurnya Han Sung Soo dari posisinya sebagai produser IZ*ONE ini lantaran ia ingin fokus pada agensinya, Pledis Entertainment.

Setelah pengumuman ini, dikonfirmasi bahwa Swing Entertainment akan terlibat dalam mengelola girl grup tersebut menggantikan Han Sung Soo. Sebuah sumber dari agensi mengkonfirmasi berita tersebut dan menyatakan bahwa Swing Entertainment akan mengelola IZ*ONE bersama dengan Off The Record Entertainment.

Fans Soroti Perbedaan Konsep Comeback IZ

Theqoo

Dalam forum komunitas online Theqoo banyak penggemar yang menyayangkan perubahan konsep tersebut. Banyak dari mereka yang lebih menyukai konsep buatan Sung Soo ketimbang Swing Entertainment. Menurut fans, konsep terdahulu terkesan lebih mewah sedangkan kali ini lebih sederhana.

"Boneka beruang mana yang terbang tinggi di udara?"


"Han Sung Soo lebih baik."

"Foto ketiga tidak bagus."

"Mereka bukan milik Swing, tetapi hanya di bawah manajemen Swing."

"Apakah mereka tidak menghabiskan uang? Melihat latar belakangnya..."

"Foto terakhir terlihat seperti foto merek olahraga."

"Ini menunjukkan pentingnya latar belakang."

"Aku tidak suka konsep ini kali ini, fotonya terlihat sangat sederhana dan membosankan."

"Konsep kali ini terlihat sangat buruk."

Di sisi lain, IZ*ONE juga telah merilis foto teaser individu untuk album baru mereka yang bertajuk "Oneiric Diary" pada 1 Juni kemarin. Penampilan para member dalam teaser menjadi sorotan terutama pakaian dan aksesoris mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait