Pihak Syahrini Bantah Terima Permintaan Maaf, Status Lia Ladysta Sudah Tersangka?
Instagram/princessyahrini/lia3sriga
Selebriti

Proses penyelidikan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak Syahrini masih terus berlanjut. Bahkan Syahrini melanjutkan laporannya terhadap Lia Ladysta.

WowKeren - Syahrini akhirnya bertindak untuk menghentikan berbagai isu miring tentang dirinya. Sebelumnya, pihak Syahrini telah melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan video hoaks hingga mencemarkan nama baiknya.

Pihak kepolisian pun sudah berhasil meringkus pelaku penyebar video mesum mirip Syahrini yang berinisial MS. Pelaku yang juga pemilik akun haters @danunyinyir99 tersebut mengaku memiliki rasa benci terhadap Syahrini, yang ia anggap sudah menyakiti hati artis pujaannya.

Tak cukup, Syahrini juga melanjutkan laporannya terhadap penyanyi dangdut Lia Ladysta yang dibuat pada 19 Maret 2019 lalu. Pasalnya personel 3 Srigala tersebut mengatakan bahwa Syahrini pernah menjalin hubungan dengan pengusaha tajir asal Banjarmasin bernama Haji Isam.

Rupanya pihak Lia mengaku sudah meminta maaf terhadap Syahrini dan menjelaskan tak bermaksud menyebarkan fitnah. Namun permintaan maaf Lia kabarnya diabaikan oleh oistri Reino Barack tersebut.


"Sudah dong (Lia minta maaf). Dari pihak Lia sudah sempat meminta maaf juga. Kan Lia sempat bilang tidak menyinggung dan bermaksud menyinggung siapa pun," ungkap Julius selaku manajer Lia pada Rabu (3/6) dilansir Suara.com. "Waduh, kita enggak tahu karena bukan pihak sana. Yang tahu kan pihak mereka."

Kendati begitu, Lia mengaku siap untuk memenuhi panggilan polisi sebagai saksi. Rupanya pelantun lagu "Goyang Coblos" tersebut sempat dipanggil polisi, namun akhirnya dijadwalkan ulang karena adanya PSBB.

"Pokoknya sebagai warganegara Indonesia Lia bersedia untuk memenuhi panggilan dari pihak polda. Kan dia juga sebagai saksi bukan sebagai tersangka," tegas Julius. "Iya kan sebagai saksi. Ini juga baru pemanggilan saksi. Setelah tanggal 10 Juni nanti kami akan dihubungi lagi sama pihak Polda. Nanti juga kami akan informasikan."

Di lain sisi, pihak Syahrini membantah bahwa Lia sudah meminta maaf serta mencurigainya masuk dalam jaringan "konspirasi". "Belum ada permintaan maaf," papar Reindhy selaku manajer Syahrini di tempat terpisah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru