Shim Eun Woo Tak Takut Nikah Meski Alami Percintaan Tragis di 'The World Of The Married'
Naver
Selebriti

'The World Of The Married' mengakhiri penayangan dengan kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen, yang merupakan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

WowKeren - Membintangi "The World Of The Married" membuat satu per satu pemainnya mengalami trauma tersendiri. Beberapa pemain seperti Han So Hee hingga Park Sun Young bahkan blak-blakan mengaku jadi tak ingin menikah.

Namun hal berbeda justru diungkap oleh Shim Eun Woo. Meski dalam drama karakternya dikisahkan mengalami percintaan tragis di mana kekasihnya kerap memukulinya dan akhirnya meninggal, aktris cantik ini rupanya tidak takut menikah.


Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shim Eun Woo menegaskan dirinya tidak mau terus melajang. "Aku tidak pernah berpikir ingin tetap melajang. (Setelah membintangi 'The World Of The Married') Aku akhirnya berpikir harus lebih memikirkannya," ungkap Shim Eun Woo.

"Kupikir 'The World Of The Married' memungkinkanku untuk berpikir tentang pernikahan dari segala macam sudut pandang. Itu membuatku sadar betapa pentingnya memelihara keluarga yang sehat," sambung Shim Eun Woo.

Shim Eun Woo sendiri dalam wawancara sebelumnya membeberkan perasaannya beradu akting dengan Kim Hee Ae di "The World Of The Married". "Aku benar-benar gugup tentang akting dengan Kim Hee Ae," curhat Shim Eun Woo.

"Tetapi ketika kami merekam adegan ketika karakternya menyelamatkan karakterku dari pacar yang kasar, kami menjadi dekat dalam kehidupan nyata juga. Ketika kalian berakting dengannya, kalian merasakan udara di sekitar kalian berubah," pungkas Shim Eun Woo.

Sementara itu, "The World Of The Married" mengakhiri penayangan dengan kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts