Curhat Rindu Penumpang, Video Kocak Pilot Ini Jadi Viral
Dunia

Seorang pilot asal Amerika Serikat membuat sebuah video boomerang dan diunggah di akun Instagramnya. Video tersebut menceritakan betapa sang pilot sangat rindu dengan para penumpang setianya.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19, sektor penerbangan merupakan salah satu bisnis yang terkena imbas akibat wabah virus mematikan tersebut. Sejumlah negara membatasi hingga menghentikan penerbangan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Akan tetapi, belakangan ini aturan tersebut perlahan dilonggarkan untuk membangkitkan kembali industri penerbangan yang sebelumnya hampir bangkrut.

Hal inilah yang diinginkan para pilot yang mengaku sudah sangat merindukan menerbangkan pesawat terbang. Bahkan saking rindunya, seorang pilot asal Amerika bernama Chris Pohl mengunggah video boomerang kocak di akun Instagram. Ia meminta agar masayarakat bisa segera naik pesawat lagi.

Dalam akun Instagram pribadinya @captainchris, Pilot Maskapai Virgil Atlantik ini mengunggah foto yang menampilkan ia tengah mengangkat sebuah kertas kardus bertuliskan ajakan kepada penumpang untuk kembali naik pesawat. "Belilah tiket pesawat seperti membeli tisu toilet," tulis Chris Pohl.


Selain itu, dalam caption-nya tersebut, ia juga menyebut sangat merindukan para penumpang. Saking rindunya, ia menganggap penumpang seperti hartanya sendiri. Chris pun menuturkan jika ia bisa bertahan tak terbang dan tetap berada di darat adalah karena semangat yang didapatnya dari para penumpang setia.

"Satu hal yang bisa menahan kami adalah kalian. Kalian adalah penumpang setia kami, tanpa kalian kami akan tetap di darat. Mari kita terbang lagi," ujarnya lagi.

Sontak, sejak diunggah di media sosial, postingan tersebut mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap hal tersebut adalah sebuah lelucon. Pasalnya, daerah di sejumlah Amerika Serikat disebut masih dalam status lockdown dan tidak memungkinkan untuk melakukan penerbangan kemana pun.

"Kami akan beli, namun cabut dulu lockdown-nya," tulis @laurence****. "Oke, kami akan membelinya," lanjut akun @alsaye****. "Kami akan beli tiketnya, namun kami tidak akan diizinkan untuk keluar daerah tanpa karantina mandiri selama 14 hari," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru