Titi Kamal-Christian Sugiono Pamer Foto Lawas, Penampilan 20 Tahun Lalu Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Selama lebih dari 20 tahun bersama, Titi Kamal dan Christian Sugiono bernostalgia dengan kenangan saat masih pacaran. Titi dan Tian pun mengunggah foto-foto lawas mereka.

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono memang dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra. Bahkan rumah tangga pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2009 tersebut jarang dihampiri gosip miring.

Belum lama ini, Titi dan Tian bernostalgia dengan kenangan mereka selama menjalin hubungan lebih dari 20 tahun. Titi pun mengunggah foto surat cinta yang ia tulis untuk Tian saat keduanya masih remaja. Aktris berusia 38 tahun tersebut pun mengenang pengalamannya menjalin hubungan jarak jauh alias LDR-an dengan Tian.

"Ya Tuhan. Baru baca setelah 20th berlalu. Ternyata aku se alay ini, baru buka diary Tian ada ini. Nasib couple LDR, surat2an. surat cinta tahun 99 . Nem maksudnya: net meeting. Facetime pada jamannya harus ke warnet segala. Jadul berat," tulis Titi di Instagram pada Rabu (3/6). "Sekarang lagi deg2an ditagih Tian mana surat2 dr dia simpen ga? Gawat deh gatau dimana. Paling pecah kata2: jauh di dekat di (hati) *ngakak. Dan gue masi gatau apa maksudnya lemper ya. Huruf G nya kenapa kayak donat ya. "

Tak hanya itu, Tian juga mengunggah foto-foto lawasnya saat berpacaran dengan Titi di tahun 1999 silam. Sebelumnya, aktor berusia 39 tahun tersebut menceritakan pertemuan pertamanya dengan Titi dan mengaku lebih dulu naksir sang istri.


"Bongkar isi diary dan foto-foto dari tahun 1999 waktu jaman masih pacaran sama Titi! Banyak benda prasejarah," tulis Tian di Instagram pada hari yang sama. "Selengkapnya bisa ditonton di vlog Tian&Titi. PS: Slide 2 adalah ketika gw baru turun ke bumi sebagai Alien."

Postingan Titi dan Tian yang kompak mengenang masa lalu romantis mereka pun membuat netizen berkomentar. Banyak dari mereka yang mendoakan hubungan Titi dan Tian langgeng hingga akhir hayat nanti. Namun ada juga yang menyoroti penampilan Titi dan Tian yang tak banyak berubah sejak dulu.

"Ya Allah... prasejarah banget inihh... bucin... smoga sampai jannah Allah deh pasangan paling TOP inih," ujar akun @nel****res. "Hahahaa.. ya ampun masih pada imut2 semua ka @csugiono... tapi makin tua malah makin ganteng dan cantik @titi_kamall," seru akun @dea*****hin.

"Wajah kalian nyaris sama sampai sekarang," komentar akun @efn***bir. "Cantik dan ganteng nya gak berubah sedikit pun, mba titi tetep cantik dan mas nya tetep ganteng , masyaAllah .. semoga selalu langgeng hingga akhir usia.. aamiinn.." sambung akun @vio******rsn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait