Tzuyu TWICE Akui Kini Jadi Vegetarian, Tak Mau Lagi Makan Ini
Selebriti

Seiring dengan comeback kali ini, TWICE pun disibukkan dengan kegiatan promosi. Saat tampil di radio, Tzuyu mengungkapkan kalau dirinya menjadi vegetarian, atau lebih tepatnya pescetarian.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "More & More" pada 1 Juni lalu setelah 9 bulan sejak comeback terakhir mereka. Mini album ini memuat title track berjudul sama yang mengusung genre tropical.

Seiring dengan comeback kali ini, para personel TWICE pun disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara radio. Mereka menjadi bintang tamu di acara "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" baru-baru ini.


Pada kesempatan tersebut, Momo mengungkapkan bahwa para member TWICE kerap pergi untuk makan-makan dan ia dan Chaeyoung suka makan daging babi. Tzuyu pun mengungkapkan kalau dirinya kini sudah menjadi vegetarian, atau lebih tepatnya pescetarian.

Tzuyu TWICE Akui Kini Jadi Vegetarian, Tak Mau Lagi Makan Ini

Source: Allkpop

Tzuyu menjelaskan bahwa ia mengurangi konsumsi daging mereka, mengatakan, "Aku ingin makan ikan. Aku ingin makan seafood tapi aku tidak mau makan daging merah. Aku mulai makan seperti ini akhir-akhir ini. Aku ingin mencobanya."

Di sisi lain dalam siaran V Live 1 Juni lalu, Tzuyu mengungkapkan kegiatan terbarunya. "Aku sudah melakukan pilates, tapi karena koreografi kami sangat sulit kali ini, aku jadi sering pijat. Saat aku pergi pijat, aku mencoba yang terbaik untuk berjalan di sana," ujarnya.

Sementara itu, pekan ini TWICE akan menjalani kegiatan promosi berupa comeback stage di acara-acara musik. Apa kalian juga tak sabar ingin melihat aksi panggung mereka menampilkan lagu "More & More"?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts