Gebby Vesta Pamer Foto Mandi Kembang, Badan Penyok Kulit Belang Bekas Editan Belum Tuntas
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta nekat pamer foto telanjang saat dirinya mandi kembang di dalam bath up. Penampakan bentuk tubuh Gebby yang aneh, dinilai netizen gara-gara editan belum kelar.

WowKeren - Sosok Gebby Vesta yang kerap tuai kontroversi, kini kembali mencuri perhatian publik lewat postingan foto terbaru di Instagram pribadinya. Dalam unggahan foto tersebut, Gebby tak malu memperlihatkan potret dirinya yang sedang mandi kembang di bath up dengan penampakan tubuhnya tanpa dilapisi satu helai benang pun.

Dalam postingannya, Gebby memberikan keterangan, "Mandi kembang, siang malam." Tampaknya, Gebby sangat suka saat memanjakan dirinya dengan berendam di dalam bath up.

Untuk bunga yang dipilih Gebby adalah mawar merah. Ia tampak meletakkan bunga mawar merah dalam jumlah yang banyak. Sehingga, tubuh polosnya tak terekspos secara jelas di depan kamera.

Tak melakukan banyak pose, Gebby hanya melihat ke kamera dengan menunjukkan pose seksinya dan lekuk tubuh indahnya. Sontak, postingan menjadi ramai dikomentari oleh warganet. Mereka menyoroti penampakan tubuh Gebby yang kelihatan aneh.

Banyak dari warganet yang menyebut jika Gebby melakukan beberapa editan untuk fotonya tersebut. Hal ini terbukti dari bentuk tubuh Gebby yang tampak peyok di beberapa bagian. Selain itu, warna kulit Gebby juga dinilai belang-belang dan tak rata.

Gebby Vesta Pamer Foto Mandi Kembang, Badan Penyok Kulit Belang Bekas Editan Belum Tuntas

Instagram


Mereka menyebut jika editan foto Gebby belum sepenuhnya selesai. Oleh karena itu, hasilnya pun sangat jauh dari kata bagus.

"Itu editannya blm tuntas ya kak, soalnya pas bagian TT nya kaya yg penyok gt," tulis akun @gita****. "Ehh jelasin itu gimana bentuknya sih asli, ga ngerti kek apa gitu," imbuh netter lain. "Kulitnya bisa item putih kaya zebra," timpal @reemar****.

Ada pula yang menyinggung soal status Gebby yang sebagai transgender. "Cewe apa cowo? Aslinya," kata @bausta***. "Mau gimana laki ya tetep kelihatan lakinya aja," sahut lainnya.

Gebby Vesta Pamer Foto Mandi Kembang, Badan Penyok Kulit Belang Bekas Editan Belum Tuntas

Instagram

Selain memamerkan mandi kembang di dalam bath up, selisih satu hari kemarin Gebby juga mengunggah foto dengan penampilannya yang seksi dengan duduk di atas bath up. Pada foto tersebut, Gebby memakai baju motif leopard dengan berpose yang seksi mengahadap kiri serta tangannya pun memegang kacamata yang berada di kepalanya.

Pamer mandi kembang di dalam bath up ini juga pernah dilakukan oleh Millendaru. Keponakan Ashanty ini juga menerima banyak hujatan karena foto unggahannya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait