Ji Chang Wook Ungkap Alasan Dirinya Putuskan Jadi Aktor, Ternyata Sempat 'Musuhan' dengan Ortu
Selebriti

Ji Chang Wook tampil di acara 'Han Bam' yang ditayangkan SBS pada 3 Juni kemarin. Pada kesempatan ini, aktor kelahiran 1987 itu ditanya kapan ia mulai bermimpi untuk menjadi aktor.

WowKeren - Setelah menyelesaikan tugas wajib militer, Ji Chang Wook kembali aktif di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah drama seperti "Melting Me Softly" dan yang terbaru, "Backstreet Rookie". Nampaknya ia tak bisa berlama-lama meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor.

Ji Chang Wook tampil di acara "Han Bam" yang ditayangkan SBS pada 3 Juni kemarin untuk sebuah wawancara. Pada kesempatan ini, aktor kelahiran 1987 itu ditanya kapan ia mulai bermimpi untuk menjadi aktor.

"Saat aku masih SMA," jawab Ji Chang Wook. "Tapi tidak ada alasan spesial untuk itu (ingin menjadi aktor). Aku hanya berpikir kalau aktor kelihatan keren dan aku bilang, 'Tahu tidak, aku juga ingin menjadi aktor."

"Aku memberitahukannya pada orangtuaku, dan awalnya mereka menentangku habis-habisan," lanjutnya. "Kami bertengkar hebat dengan satu sama lain saat aku bilang pada mereka kalau aku ingin mempelajari tentang teater dan film di universitas."


Ji Chang Wook Ungkap Alasan Dirinya Putuskan Jadi Aktor, Ternyata Sempat \'Musuhan\' dengan Ortu

Source: SBS Star

Terkait hubungan dengan orangtuanya saat itu, Ji Chang Wook melanjutkan, "Hubunganku dengan orangtua benar-benar tidak baik saat itu. Mungkin saat itulah yang terburuk. Kami sering bertengkar."

"Mereka pada akhirnya menyetujui keputusanku setelah aku mulai menghasilkan uang sebagai aktor. Aku rasa mereka lega karena aku bisa menghasilkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhanku sendiri," lawan main Nam Ji Hyun itu melanjutkan.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" yang dibintangi Ji Chang Wook bersama Kim Yoo Jung merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

"Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini belum memastikan jadwal tayang karena episode terakhir "The King: Eternal Monarch" mundur penayangannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru