Resmi Bebas, Ferdian Paleka Tak Kapok Bakal Bikin Konten di YouTube Lagi?
Instagram/ferdianpalekaaa
Selebriti

Ferdian Paleka membagikan ungkapan perasaannya setelah bebas dari jerat hukum akibat konten prank yang ia buat. Ferdian mengaku akan kembali mencoba berkarya dengan membuat video lagi.

WowKeren - Ferdian Paleka akhirnya dibebaskan setelah terjerat kasus hukum bersama kedua rekannya. Ferdian Cs bisa menghirup udara bebas setelah kasusnya dinyatakan dihentikan menyusul pencabutan laporan aduan dari para korban. Saat keluar dari rumah tahanan, Ferdian Paleka tampak dijemput oleh tim kuasa hukum, keluarga, serta kerabat.

Dilansir dari Liputan6.com, Ferdian Paleka yang mengenakan kaus ungu dengan mengenakan masker dan topi kembali menyampaikan permohonan maaf kepada transpuan kota Bandung atas kejadian prank pada awal Mei lalu. Ferdian mengaku menyesal dengan perbuatannya itu.

"Pada transpuan di Kota Bandung dan kami sangat menyesali perbuatan kami dan tak akan mengulang perbuatan kami," ucap Ferdian pada kamis (4/6).


Ferdian mengaku akan memanfaatkan waktu dengan beristirahat sejenak setelah dinyatakan bebas dari tahanan. Saat ditanya soal YouTube, Ferdian pun tak menampik jika dirinya punya rencana untuk kembali membuat konten baru di Youtube. Namun kali ini, ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dengan melakukan prank terhadap transpuan dengan membagikan sembako berisi sampah.

"Lihat nanti aja ke depannya. Pasti lebih positif ya. Perasaan sudah lega, senang. Campur aduk pokoknya" pungkas Ferdian.

Seperti yang sudah diketahui, Ferdian Paleka beserta kedua rekannya, Tubagus Fahddinar dan M. Aidil ditetapkan sebagai tersangka setelah ketiganya membagikan sembako berisi sampah dan batu bata kepada sejumlah transpuan. Video prank mereka itu pun sempat menjadi viral dan mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Video prank tersebut direkam pada 1 Mei 2020. Awalnya, Ferdian Cs mulai melancarkan aksinya dengan sasaran transpuan di Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung. Setelah mendapat laporan dari dua orang trasnpuan yang menjadi korban Ferdian cs, polisi segera melakukan penangkapan terhadap para pelaku. Proses penangkapan Ferdian Palaka sempat mengalami kendala lantaran dirinya diketahui berusaha kabur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru