Agensi Bantah Wajah Park Bom Makin Berisi Karena Oplas, Netizen Ogah Percaya
Selebriti

Park Bom baru-baru ini menjadi berita utama untuk perubahan penampilannya di Grand Bell Awards ke-56. D-Nation selaku agensi mengklarifikasi bahwa itu bukan karena operasi plastik.

WowKeren - Park Bom baru-baru ini menjadi berita utama untuk perubahan penampilannya di Grand Bell Awards ke-56. D-Nation selaku agensi mengklarifikasi bahwa itu bukan karena operasi plastik.

Pada upacara penghargaan film baru-baru ini yang berlangsung di Seoul, Park Bom berjalan di karpet merah tampak cantik dalam setelan kotak-kotak. Namun penggemar memperhatikan bahwa ia tampaknya memiliki berat badan lebih dari biasanya.

Dalam sebuah pernyataan dengan News1, D-Nation menekankan bahwa berat badan Park Bom bertambah sedikit. Namun kesehatannya dalam kondisi baik.

Park Bom

Source: Koreaboo

"Park Bom mengalami kesulitan untuk sementara waktu karena dia stres. Jadi kami mengatakan kepadanya untuk nyaman sampai album berikutnya keluar, jadi dia menghabiskan waktu santai sambil mempertahankan stamina, yang menyebabkan kenaikan berat badan. Dia hanya mengambil cuti," ungkap D-Nation.

Mengenai rumor seputar operasi plastiknya, D-Nation mengklarifikasi, "Beberapa bahkan mengatakan dia melakukan operasi plastik tambahan, tapi itu tidak benar. Dia sedang mempersiapkan album tahun ini, dan sebelum itu, dia berencana mempertahankan tubuhnya dan pamer tampilan yang sama sekali berbeda. Nantikan penampilan baru Park Bom."

Banyak netizen yang tidak percaya bahwa wajah Park Bom semakin berisi hanya karena berat badannya naik. Namun beberapa netizen justru mengasihaninya.

"Berat badan naik bukan masalah di sini. Wajahnya menyakitkan."

"Jika dia pikir itu baik-baik saja, maka kita semua harus berhenti membayar pikiran dan melanjutkan. Tidak ada komentar kebencian di tubuh atau wajahnya."


"Ya, jangan biarkan mentalmu melemah. Berolahraga dan pulihkan kesehatanmu!"

"Contoh bagaimana kecanduan operasi plastik yang menakutkan bisa terjadi."

"Kenapa kalian begitu bersikeras menyiksanya? Apa yang akan kalian lakukan jika sesuatu yang tragis seperti Goo Hara atau Sulli terjadi?"

"Kupikir lebih banyak orang meninggalkan komentar karena merasa kasihan daripada meninggalkan kebencian, semangat dan temukan kekuatan."

"Yah, dia harus benar-benar menghentikan apa pun yang dia lakukan apakah itu obat atau operasi plastik."

"Kupikir dia bisa pulih jika dia berhenti melakukan operasi plastik dan prosedur sepenuhnya dan mendapatkan pelatih pribadi untuk bekerja sangat keras. Ini tidak seperti karirnya dibatasi oleh waktu seperti orang normal, seberapa sulitkah itu? Dan berhentilah memakai makeup seolah-olah dia adalah boneka."

"Adakah yang berpikir ini terdengar seperti pencuri yang mengaku tidak mencuri?"

"Sebagai manusia, emosi pertama yang kurasakan adalah bahwa aku merasa kasihan untuknya. Aku hanya ingin dia hidup sehat."

"Dia berani, aku akan memberinya itu. Aku tidak pernah bisa berdiri di depan kamera seperti itu. Kuharap dia menggunakan keberanian itu untuk memulihkan tubuh dan pikiran yang lebih sehat."

"Tapi wajahnya seperti akan meledak? Ini seperti mencoba mengklaim kau minum dan mengemudi tapi tidak mengemudi dalam keadaan mabuk."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait