Stray Kids Pamerkan Kemampuan Rap Keren Dalam Teaser MV Comeback 'GO生'
Musik

Pada kemarin, Kamis (4/6), Stray Kids kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser pertama untuk 'GO 生' ('GO LIVE'). Dalam teaser tersebut, penggemar dimanjakan dengan alunan musik rap yang keren.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids beberapa waktu lalu diketahui menghadirkan karya baru untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Felix cs ini diketahui telah merilis mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track".

Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan rilisnya sebuah video trailer bertajuk "GO 生" ("GO LIVE"). Terungkap bahwa video trailer tersebut merupakan penanda untuk comeback mereka selanjutnya. Video tersebut membagikan bahwa album pertama mereka "GO LIVE"akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Pada kemarin, Kamis (4/6), Stray Kids kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser pertama untuk "GO LIVE". Dalam teaser tersebut, penggemar dimanjakan dengan alunan musik rap yang dinyanyikan oleh para member Stray Kids.


Lampu neon yang mendominasi set teaser dan syair rap yang intens menjadi sorotan dalam video teaser. Adegan tersebut sukses menarik secara visual bagi penggemar di mana para anggota memamerkan sisi artistik mereka. Tak heran fans sangat tak sabar menantikan lagu itu dirilis sepenuhnya.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini. Fans juga akan dapat mencatat bahwa sebagian besar trek di "SKZ2020" adalah karya yang dibuat oleh sub unit Stray Kids, 3RACHA.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait