Taeyang Akui Tak Akan Menikah Jika Istrinya Bukan Min Hyo Rin
Selebriti

Episode keenam dari dokumenter Taeyang 'White Night' menampilkan dirinya membuka tentang bagaimana Min Hyo Rin membuat pikirannya tentang pernikahan berubah.

WowKeren - Taeyang Big Bang merilis episode keenam dari film dokumenter YouTube-nya, "White Night". Berjudul "Crystal Clear", episode menampilkan dirinya membuka tentang bagaimana Min Hyo Rin membuat pikirannya tentang pernikahan berubah.

Episode ini difilmkan kembali pada April 2017, setahun sebelum pernikahan dan pendaftaran militernya. Ia sedang makan malam dengan seorang teman ketika mereka mulai membahas pernikahan. Taeyang mengklaim bahwa pernikahan dan membangun keluarga bersama pada akhirnya baik untuk pria.

Taeyang mengatakan, "Pada akhirnya baik bagi laki-laki untuk bertemu seseorang yang baik, menikah, dan membesarkan keluarga bersama. Perbedaan hasil antara ketika aku tidak melakukan apa-apa sendiri versus ketika aku menetapkan pikiranku pada sesuatu yang sangat besar. Kau mendapatkan jumlah yang tak terbayangkan dari kemampuanmu."

Ketika temannya bertanya apakah ia punya rencana untuk menikahi Min Hyo Rin, Taeyang dengan percaya diri menjawab, "Itu sebabnya kami bersama."


Taeyang juga terbuka tentang bagaimana mereka sering berbicara tentang pernikahan dan mengklaim tidak ada gunanya berkencan dengan seseorang selama beberapa tahun jika kau tidak memiliki pernikahan dalam pikiran.

"Kami banyak berbicara tentang pernikahan. Pacarku dan aku. Tidak ada gunanya berkencan seseorang selama 4 tahun jika kita tidak memiliki pernikahan dalam pikiran," ungkap pemilik nama Dong Youngbae itu.

Taeyang mengungkapkan bahwa Min Hyo Rin dan dirinya masih sering bertangkar tapi mereka bekerja bersama karena mereka akhirnya saling mencintai. Ia juga mengakui bahwa jika bukan karena Min Hyo Rin, ia mungkin tidak akan memikirkan pernikahan dalam hidupnya.

"Tapi itu sulit. Kita masih bertengkar. Tidak mungkin kita bisa berhenti berkelahi. Tapi ketika sampai pada masalah itu, aku tidak berpikir aku akan memikirkan pernikahan jika aku tidak bertemu dengannya. Aku sangat mencintainya," kata Taeyang.

Sekitar satu tahun setelah syuting episode ini, Taeyang dan Min Hyo Rin mengikatkan simpul pernikahan tepat sebelum ia mendaftar di militer. Kedua sejoli ini mengatasi perpisahan yang hampir 2 tahun dan bersatu kembali sekali lagi, membuktikan bahwa cinta sejati benar-benar ada.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru