Ferdian Paleka Cengengesan Ngaku Betah di Penjara, Reaksi Peramal Wirang Menohok
Instagram
Selebriti

Ferdian Paleka terlihat santai dan mengisyaratkan tak merasa bersalah meski masuk penjara. Sikap Ferdian yang memamerkan tawa bahagia itu membuat peramal Wirang Birawa melontarkan sindiran.

WowKeren - YouTuber Ferdian Paleka akhirnya dibebaskan dari penjara, Kamis (4/6). Korban dari aksi prank sembako sampah yang dilakukan oleh Ferdian rupanya resmi mencabut laporan di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat.

Namun baru bebas, Ferdian malah kembali menuai cibiran. Dalam video, Ferdian tampak tertawa lepas dan mengungkap hal mengejutkan.

"Ferdi. Gimana di dalem kamu?" panggil seorang teman wanita. "Di dalem saya sangat betah, lebih betah di dalem," ujar Ferdi yang berdiri di samping mobilnya. Tampak teman wanita tertawa mendengar jawaban Ferdi.

Omongan Ferdi itu membuat peramal Wirang Birawa bereaksi sinis. Ia miris saat melihat Ferdi cengengesan dan mengingatkannya soal usaha keluarga demi membebaskan dirinya.

Video Ferdian Disindir Wirang Birawa

Sumber: Instagram Lambe Turah

"Per per, emak bapakmu memperjuangkan dirimu buat keluar, eh kamu ngeledek," sindir Wirang. Sejumlah netizen ikut mengomentari sindiran Wirang dan berharap Ferdian kembali dipenjara.


"Nyesel deh polisi bebasin nih bocah 😂😂😂😂😂😂 ayo tangkap lagi dia betah nih," kata netter. "Masukin lagi aja udah,orang kaya gitu mah penyakit," seru netter. "Bakalan msuk lagi gk tuh kak," tanya netter.

Wirang sejauh ini belum menanggapi pertanyaan netter. Namun sebelumnya, Wirang pernah memprediksi kalau Ferdian bakal ditangkap setelah melakukan prank ke waria.

"Jadi pelajaran untuk kita semua , menegur tdk harus menghina dgn memberi bantuan isi sampah , berkarya lah dengan bijak , membuat lucu tidak harus menginjak-injak harga diri seseorang...Acungin Jempol kinerja pak polisi indonesia," kata Wirang.

Tak cuma peramal Wirang, pakar ekspresi Poppy Amalya sempat pula menerawang sosok Ferdian. Dari cara tertawa, Ferdian digambarkan sebagai sosok yang sakit.

"Apa yang tergambar jauh di dalam ekspresinya Perdinan yang belum kalian tau???? Secara PSIKOLOGIS!!!! Tertawanya itu sakit teman!!!" kata Poppy.

Namun Poppy sempat mengisyaratkan kalau Ferdian sebenarnya berhati baik. Poppy menilai ada pertentangan dalam diri Ferdian ketika ngeprank waria.

"Pas dia ngomong, perhatiin nggak dia ngelus lagi rambutnya, itu menandakan bahwa sebenernya dia gak mau ngelakuin itu, part bagian dari hati nuraninya ya. Terus dia ngomong tapi gimana lagi ini kan bulan Ramadan,jadi kaya ada dari dirinya yang mengatakan ini nggak apa-apa ngelakuin. Lihat lagi abis dia ngomong 'ini kan bulan Ramadan' abis mengelus rambutnya, artinya dia sebenarnya juga nggak tega. Jadi pada dasarnya, saya tidak mendukung dia ya. Cuma pada dasarnya, hatinya atau kalbunya terlahir ini anak atau ini individu, baik," kata Poppy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait