Ada Seventeen Hingga G-Friend, Sederet Artis Ini Dikonfirmasi Tampil Dalam 'Pepsi Online Showcase'
Musik

Pepsi secara tradisional mengadakan konser setiap musim panas untuk membantu mendinginkan diri dengan beberapa artis terpanas, tetapi karena pandemi COVID-19 melarang mereka mengadakan pertemuan besar, mereka memutuskan untuk online.

WowKeren - Pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda di seluruh dunia tentu saja berdampat pada banyak aspek. Korea Selatan menjadi salah satu negara yang terdampak pandemi ini. COVID-19 mempengaruhi banyak hal di Korea termasuk kegiatan industri hiburannya.

Beberapa konser dan ajang penghargaan terpaksa harus dibatalkan dan diubah ke format online guna mengurangi penyebaran COVID-19. Pepsi Korea menjadi salah satu perusahaan yang akan menghibur penggemar musik lewat konser online yang mereka gelar.

Pepsi Korea membawa beberapa bintang K-Pop favorit penggemar melalui showcase online musim panas ini. Seperti yang diketahui, Pepsi secara tradisional mengadakan konser setiap musim panas untuk membantu mendinginkan diri dengan beberapa artis terpanas, tetapi karena pandemi coronavirus melarang mereka mengadakan pertemuan besar, mereka memutuskan untuk online.


Ada Seventeen Hingga G-Friend, Sederet Artis Ini Dikonfirmasi Tampil Dalam \'Pepsi Online Showcase\'

Koreaboo

"Pepsi Online Showcase 2020" akan mengikuti slogan pemasaran terbaru mereka yakni "FOR THE LOVE OF KOREA". Konser ini tidak akan mengundang penggemar untuk hadir secara fisik tetapi online. "2020 Pepsi Online Showcase" akan berlangsung pada 27 Juni pukul 8 malam waktu setempat.

Penggemar bisa mengakses konser online ini melalui melalui TikTok dan U + Idol Live. Beberapa artis terbaik telah dikonfirmasi tampil dalam konser ini. Line upnya antara lain NU'EST, G-Friend, Seventeen (II), Kang Daniel, EVERGLOW, CIX, dan CRAVITY.

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa konser ini nantinya akan produksi berupa DVD dan dijual kepada penggemar secara online. Namun, hasil penjualan nantinya akan disumbangkan secara keseluruhan dengan nama artis K-Pop yang tampil dalam konser berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait