'Intruder' Song Ji Hyo Cetak Rekor Penonton Terbanyak Hari Ke-1 Sejak Pandemi COVID-19
Naver
Film

'Intruder' menceritakan seorang wanita yang hilang 25 tahun yang lalu. Ketika dia kembali ke keluarganya beberapa dekade kemudian, kakak lelakinya mulai curiga.

WowKeren - "Intruder" akhirnya mulai menghiasi bioskop Korea Selatan pada Kamis (4/6). Drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol itu sebelumnya direncanakan rilis Maret namun ditunda karena pandemi COVID-19.

Perilisan "Intruder" terbukti disambut antusias oleh penonton. Pasalnya film bergenre misteri thriller ini berhasil mencetak rekor penonton terbanyak pada hari ke-1 sejak pandemi COVID-19.

Pada Jumat (5/6), Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan bahwa "Intruder", yang tayang perdana sehari sebelumnya, telah menarik total 49.578 penonton bioskop pada hari pertama peluncurannya. Hingga Jumat (5/6) pukul 8:29 pagi KST, jumlah penonton bioskop "Intruder" tercatat mencapai 50.411 orang.

Meskipun jumlahnya masih cukup sedikit dengan standar normal, angka tersebut menandai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi yang dicapai oleh film apa pun sejak pandemi COVID-19 mulai mengganggu kehidupan sehari-hari di Korea Selatan.


Film terakhir yang melampaui 40 ribu penonton bioskop di box office Korea pada hari pertama dirilis adalah "Beasts Clawing at Straws". Film yang dirilis 107 hari sebelum tanggal 19 Februari itu secara luas dianggap sebagai film terakhir yang dirilis di Korea sebelum pecahnya pandemi COVID-19 yang secara efektif mematikan industri bioskop.

"Intruder" sendiri kini bersiap untuk rilis internasional pada 26 negara di seluruh dunia. Pengamat industri berharap bahwa hasil hari pertama yang menjanjikan dari film tersebut bisa menandai awal kebangkitan box office Korea.

Sementara itu, "Intruder" menceritakan seorang wanita yang hilang 25 tahun yang lalu. Ketika dia kembali ke keluarganya beberapa dekade kemudian, kakak lelakinya Seo Jin (Kim Moo Yeol) yang trauma dengan kepergiannya bertahun-tahun yang lalu, mulai curiga terhadap saudara perempuannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts