Banyak Grup Baru, Alasan EXO Tetap Menonjol Jadi Perbincangan
Selebriti

Netizen dari komunitas online populer baru-baru ini menyatakan pendapat mereka tentang apa yang membuat EXO menjadi grup idol istimewa dan tetap menonjol dari grup boy lainnya.

WowKeren - EXO adalah grup yang telah ada sejak lama di dunia K-Pop. Alasan mengapa mereka dapat terus aktif di industri selama yang mereka miliki bukan hanya karena bakat yang jelas, tapi juga karena beberapa kualitas luar biasa yang mereka miliki sebagai artis.

Beberapa penggemar mungkin hanya mengatakan bahwa mereka menyukai EXO karena visual para member yang menarik. Namun sebagai penggemar, jelas ada banyak alasan lebih dari sekadar membayangkan betapa tampannya mereka.


Fandom EXO sebenarnya sangat unik dalam arti bahwa mereka terus menginspirasi generasi muda Korea Selatan, terutama remaja, terlepas dari fakta bahwa mereka merupakan grup yang relatif lebih tua dibandingkan dengan generasi baru grup idol lainnya.

EXO juga telah merilis beberapa musik yang luar biasa, terutama "Tempo", sebuah lagu yang mampu menerbangkan pendengar dengan alur dan melodi yang menular. "Tempo" telah menjadi trek yang diminta oleh banyak agensi sebagai referensi saat membuat lagu untuk grup idol mereka juga.

Netizen dari komunitas online populer baru-baru ini menyatakan pendapat mereka tentang apa yang membuat EXO menjadi grup idol istimewa. Netizen juga menyoroti bagaimana Suho dan kawan-kawan tetap menonjol dari grup boy lainnya meski telah lama berkarir di industri K-Pop.

Banyak Grup Baru, Alasan EXO Tetap Menonjol Jadi Perbincangan

Source: Kpopmap

"Menurutku karena SM Entertainment juga. Ini adalah keuntungan besar di industri. SM memiliki kekuatan merek yang sangat kuat," komentar netizen. "Mereka merawat diri dengan baik, berkomunikasi dengan baik dengan penggemar, dan selalu bersemangat dengan pekerjaan mereka," tambah netizen lain.

"Mereka semakin menarik dan berusaha keras untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Itu sebabnya mereka juga menua dengan anggun," sahut yang lain. "Mereka tidak kehilangan pandangan atau fokus pada apa yang penting. Bagi mereka ini tentang bernyanyi, menari, dan tampil. Mereka masih terus berlatih keras hingga hari ini," pungkas lainnya.

"EXO masih memiliki semangat seperti ketika mereka baru debut. Mereka belum kehilangan fokus atau gairah bahkan setelah bertahun-tahun. Mereka sepertinya terus kembali lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya," tulis netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts