CIX Ungkap Perasaan Mereka Tentang Nyanyikan OST Untuk Serial Animasi 'The God Of High School'
Musik

CIX dikonfirmasi akan menyanyikan ED (ending theme) untuk serial animasi 'The God of High School'. Animasi ini didasarkan pada webtoon populer tentang turnamen untuk menemukan petarung terbaik di antara siswa sekolah menengah di Korea.

WowKeren - CIX sebentar lagi diketahui akan segera comeback dengan album baru. Namun meski disibukkan dengan persiapan comeback, boy grup besutan C9 Entertainment itu juga memanjakan penggemar dengan berpartisipasi dalam OST sebuah serial animasi.

CIX dikonfirmasi akan menyanyikan ED (ending theme) untuk serial animasi "The God of High School!. "The God of High School" didasarkan pada webtoon populer tentang turnamen untuk menemukan petarung terbaik di antara siswa sekolah menengah di Korea.

Serial animasi ini diproduksi oleh Crunchyroll, platform streaming animasi global, dan MAPPA, studio animasi Jepang di balik proyek-proyek seperti musim terakhir "Attack on Titan." Menjelang pemutaran perdana anime, para anggota CIX berbagi pemikiran mereka tentang OST mereka.


BX, Seunghun, dan Yonghee teringat akan kenangan indah membaca webtoon dengan teman-teman mereka ketika mereka masih muda. Bae Jinyoung dan Hyunsuk menjelaskan bahwa para anggota telah kembali dan membaca seri dalam persiapan untuk menyanyikan OST anime tersebut.

Seunghun menyebutkan Jin Mori yang seorang protagonis, sebagai karakter favoritnya, sementara Hyunsuk memilih Jin Tejin. Bae Jinyoung mengatakan bahwa OST mereka adalah lagu yang indah dan mudah dinyanyikan.

"Itu adalah lagu yang bagus, mudah untuk dinyanyikan, dan aku ingat betul betapa menyenangkannya kami merekamnya," ungkap Bae Jinyoung. "Kami bekerja keras untuk merekam lagu dan ternyata dengan indah" sahut Younghee. "Tidak hanya ini anime yang menyenangkan, lagu kami juga indah, jadi kami harap kalian menyukainya seperti kami," tutup Seunghun.

OST yang akan dinyanyi CIX ini berjudul "WIN" dan akan dirilis bersamaan dengan pemutaran perdana anime pada bulan Juli. Sementara itu, CIX sedang bersiap untuk comeback pada 30 Juni dengan "Hello, Strange Time". Terus nantikan berita terkini soal CIX

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru